HASIL Mitra Kukar vs Persija Jakarta Tadi Malam, Skor Akhir 2-0 ISC/TSC Pekan Ke-31 (2/11/16) : Barisan Kukar Pukul Mundur Macan Kemayoran

HASIL Mitra Kukar vs Persija Jakarta Tadi Malam, Skor Akhir 2-0 ISC/TSC Pekan Ke-31 (2/11/16) : Barisan Kukar Pukul Mundur Macan Kemayoran

HASIL Mitra Kukar vs Persija Jakarta Tadi Malam, Skor Akhir 2-0 ISC/TSC Pekan Ke-31 (2/11/16) : Barisan Kukar Pukul Mundur Macan Kemayoran. Dari lanjutan laga ISC/TSC yang sudah memasuki pekan ke=31 tadi malam, yaitu antara Kukar vs Persija dengan skor akhir 2-0. Tuan rumah berhasil mempertahankan trend positif dengan berhasil menyudahi perlawanan Persija tersebut. Hasil Kukar vs Persija Jakarta.


Dengan hasil yang sangat baik tersebut menambah perbendaharaan gol dan hasil kandang yang cukup fantastis dengan delapan kali kemenanagan buat tuan rumah Mitra Kukar. Dalam laga tadi malam yang membuat Macan Kemayoran harus pulang tertunduk malu. Membuat Bepe dkk harus mengalami kekalahan lagi di ISC/TSC 2016.

Baca Juga : Prediksi Bali United vs Arema Cronus ISC/TSC PekanKe-31 

Dengan kemenangan tersebut yang dicetak oleh pemain asingnya Marlon Da Silva di menit ke 38 yang melalui headingannya berawal dari korner kick yang mantab dan gool. Skor berubah menjadi 1-0 sampai turun minum. Meskipun Kukar menekan habis pertahanan Persija Jakarta yang dikawal penjaga gawang cadangan lantaran kiper utamanya Andritani sedang memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 yang sudah masuk babak semifinal.

Baca Juga : Semifinal Piala AFF 2016 : Indonesia vs Vietnam Leg Pertama Malam Ini

Akhirnya dibabak kedua tim tamu memasukkan Ismed Sofyan, Bepe dan Rahmad Afandi dan menambah daya gedor dengan permainan agresifnya. Akan tetapi, masih saja belum menghasilkan gol untuk Macan Kemayoran. Pada menit ke 86 menjadi petaka buat Persija malalui aksi solo run pemain eks Timnas U-19 Septian David Maulana dan untuk kedua kalinya penjaga gawang memungut bola dari gawangnya sendiri. Skor berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dengan hasil tersebut membuat Naga Mekes merangsek ke posisi 5 besar dengan torehan 49 poin dari 31 laga yang dilakoninya. Hasil laga tadi malam membuat Macan Kemayoran harus tersingkir dipapan bawah diposisi ke 14 dengan mengkoleksi 31 poin dari 31 laga yang sudah mereka jalankan. Baca Juga : Prediksi Persegres GU vs PSM Makasar ISC/TSC 2016 Pekan Ke-31. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.