Hasil Pertandingan Southampton vs Chelsea Skor 0-2, Liga Premier EPL 30 Oktober 2016 Kick-off: 23:00

Hasil Pertandingan Southampton vs Chelsea Skor 0-2, Liga Premier EPL 30 Oktober 2016  Kick-off: 23:00

Hasil Pertandingan Southampton vs Chelsea Skor 0-2, Liga Premier EPL 30 Oktober 2016
Kick-off: 23:00. Eden Hazard menjadi kunci permainan Chelsea ketika berkunjung ke kandang Southampton pada lanjutan Premier League pekan ke-10, Minggu (30/10). Hasilnya, The Blues berhasil meraih kemenangan tandang 0-2 pada pertemuan tersebut. Hazard berhasil menjadi kunci kemenangan The Bluas ketika bermain di kandang Southamton di St. Mary’s Stadium yang pada waktu itu pertandingan baru menginjak waktu ke-6. Di babak kedua, Diego Costa juga menjadi bintang dengan GOlnya juga berkat Assist Hazard.

Hasil Southamton vs Chelsea tadi malam. The Blues walau bermain dikangdang lawan tetap tampil menekan dan menyerang dimenit awal semenjak wasit meniup peluit babak pertema dimulai. Gol pertama Hazard terjadi setelah bekerja sama dengan Victor Moses. Ketika menguasai bola di dalam kotak penalti, Hazard mengelabuhi Davis, tendanganya yang keras dan mendatar mampu membobol gawang yang dijaga Fraser Forster.


Setelah Gol babak pertama tuan rumah yang tak ingin malu didepan pendukungnya sendiri segera bangkit. Pada menit 13, Southampton mendapat peluang emas. Tapi sayangnya, sundulan di dalam kotak penalti yang dilakukan Austin belum mengarah ke gawang Thibaut Courtois. Di menit-menit akhir babak pertama, Hazard hampir saja menggandakan keunggulan Chelsea. Namun upayanya kali ini masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Forster. Straiker Chelsea juga tidak mau ketinggalan, Diego Kosta yang menjadi pemain andalan Chelsea sering memberikan ancaman serius ke gawang Southamton namun masih bisa digagalkan penjaga gawan Foster, hingga turun minum babak pertama skor masih 1-0 untuk keungguan Chelsea.

Baca Juga:  Big Match Manchaster City vs Barcelona, misi balas dendam Pep

Setelah turun minum kedua tim bermain saling menyerang dan saling menciptakanpeluang, Chelsea dituntut bermain lebih baik jika ingin keunggulannya tetap bertahan. Bagaimanapun, tuan rumah punya sejumlah peluang berbahaya dan menguasai jalannya pertandingan selama babak pertama. Chelsea bisa bernafas lega ketika Costa menjadikan skor menjadi 2-0 di menit 55 untuk Chelsea. Menerima umpan terukur dari Hazard dari sisi kiri, Costa berhasil mendapatkan posisi yang pas untuk melakukan tendangan keras menojo pojok kanan gawang Foster dan Gol tercipta untuk Chelsea, SKor 0-2 untuk The Blues.

Sebenarnya Southampton mempunyai banyak peluang yang bisa diconversikan menjadi Gol, Namun peluang iatu masih bisa digagalkan Tibo Cortois. Hanya saja, keberuntungan tampaknya tak berpihak pada tuan rumah. Setelah upayanya pemain depan gagal, Davis sebagai gelandang tengah pun sempat melakukan manuver tapi sundulannya pada menit 76 masih bisa dihentikan tiang gawang. Southampton dan Chelsea terus berjuang menciptakan Gol, Namun hinggal wasit meniup tandan berakhirnya pertandingan Chelsea tetap unggul atas Southamton dengan skor 2-0.

Susunan Pemain

Southampton (4-3-1-2): Forster; Martina, Fonte, Van Dijk, Bertrand (Sam McQueen 78); Romeu, Davis, Clasie (Sofiane Boufal 61); Tadic (Pierre-Emil Hoejbjerg 78); Redmond, Austin.

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses (Branislav Ivanovic 87), Kante, Matic, Alonso; Pedro (Willian 78), Diego Costa (Michy Batshuayi 89), Hazard.

Itulah Hasil Pertandingan Southampton vs Chelsea yang berkesudahan dengan kemenangan tim tamu dengan skor 0-2, berkat kemenangan tersebut membuat Chelsea berada diposisi ke-4 dengan raihan 22 poin menempel ketat pimpinan klasemen dengan poin 23. Sedangkan Southamtn berada di posisi 9 dengan poin 13. [ muvus –wartasolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...