PREDIKSI Mitra Kukar vs Madura United, Jadwal ISC/TSC Live Di Indosiar Jumat 28 Oktober 2016. Dalam lanjutan match day ke-26 jadwal ISC/TSC 2016 akhir pekan ini bakal dibuka dengan sebuah pertandingan super bigmatch yaitu mempertemukan antara kubu tuan rumah Mitra Kukar vs Madura United yang rencananya akan digelar pada hari Jumat 28 oktober 2016. Yaitu laga bergengsi Kukar vs Madura akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, mulai pukul 16.00 Wib live di Indosiar. Prediksi Mitra Kukar vs Madura United.

Kubu tuan rumah Mitra Kukar tengah dalam trend positif didua pekan terakhir ini. Terbukti setelah sempat kalah 3-1 atas lawannya PBFC dimana laskar Naga Mekes belum lagi terkalahkan didua laga berikutnya. Setelah menghajar Persib Bandung 2-1, akhir pekan lalu pelatih Jafri Sastra berhasil bawa pulang 1 poin kala menahan imbang 2-2 tuan rumah Persiba Balikpapan. Tambahan poin tersebut menempatkan kubu Mitra kukar bertengger di urutan ke 7 klasemen sementara dengan sudah mengantongi total 37 poin dari 25 laga. Tepat satu tangga dibawah Semen Padang diposisi keenam dengan selisih 1 angka.


Untuk kubu tim tamu yaitu Madura United juga mampu tunjukan perfoma yang cukup gemilang setelah tidak terkalahkan dilima laga terakhir mereka. Hanya saja dalam dua pekan terakhir ini anak asuh Gomes de Olivera hanya mampu memetik hasil imbang saat ditahan dengan skor kacamata 0-0 oleh Bali united dan kembali hanya petik 1 angka setelah akhir pekan kemarin ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC. Beruntungnya hasil tersebut tetap tidak berpengeruh pada posisi mereka dipuncak klasemen. Koleksi 49 poin dari 25 laga masih mampu menempatkan kub Madura United bertengger di puncak klasemen. Unggul 3 angka atas Persipura Jayapura yang berhasil mengkudeta Arema dari posisi runner up kali ini.

Melawat ke markas tim kuat sekaliber Mitra Kukar, tentunya bukan perkara mudah bagi kubu Madura United untuk kembali bawa pulang poin sempurna. Akan tetapi, setidaknya Munhar dkk memiliki modal positif berkat kemenangan dipertemuan putaran pertama lalu. Yaitu ketika Madura United yang tampil dikandang sendiri berhasil memukul mundur Mitra Kukar dari Bangkalan dengan kemenangan sengit 3-2.

Dan inilah perkiraan line up kedua pemain :

Mitra Kukar : Shahar Ginanjar; Michael Orah, Dedi Gusmawan, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Felipe Bertoldo, Victor ‘Pulga’ Herrera, Septian David Maulana, Hendra Bayaw, Marlon da Silva.

Pelatih : Jafri Sastra

Madura United : Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Guntur Ariyadi, Munhar, Fabiano Beltrame, Asep Berlian, Ahmad Bustomi, Slamet Nurcahyo, Ahmad Maulana Putra, Pablo Rodrigues, Erick Weeks Lewis.

Pelatih : Gomes de Olivera

Demikianlah ulasan prediksi Mitra Kukar vs Madura United yang akan bertanding jumat 28 oktober 2016. So guys, kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan kubu tuan rumah. Selamat menyaksikan. [Om_brew-WartaSolo.com]