Hasil Borussia Dortmund vs Union Berlin tadi malam 27 Oktober 2016-10-27, Jadwal Piala Liga Jerman/ DFB Pokal

Hasil Borussia Dortmund vs Union Berlin tadi malam 27 Oktober  2016-10-27, Jadwal Piala Liga Jerman/ DFB Pokal

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Union Berlin tadi malam. Hasil Akhir Borussia Dortmund vs Union Berlin DFB Pokal tadi malam. Update Hasil Borussia Dortmund vs Union Berlin tadi malam yang berakhir untuk kemenangan Dortmund. Kedua tim sama-sama hanya mampu bermain imbang 1-1 hingga 90 menit kemudian dilanjutkan dengan babak tambahan 2×15 menit . namun tidak ada gol tercipta maka dilanjutkan dengan adu pinalti kedua tim.

Pada babak adu pinalti Dortmund sangat terlihat percaya diri dan diunggulkan, Pasalnya mereka mempunyai pemain berkualitas dan pengalaman yang lebih. Akhirnya Dortmund berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0. Maka dengan hasil ini membuat Dortmund sukses melangkah ke babak selanjutnya.


Preview sebelumnya…

Hasil pertandingan Borussia Dortmund vs Union Berlin. Jadwal Piala Liga Jerman/ DFB Pokal pada tengah pekan ini akan memasuki putaran kedua, laga tersebut dirasa akan berjalan seru dan panas pasalnya yang bertanding adalah Borussia Dortmund vs Union Berlin. Pertandingan ini di jadwalkan berlangsung pada Kamis 27 Oktober 2016 mulai pukul 01.45 WIB.

Pada lanjutan Piala Liga Jerman putaran kedua ini Borussia Dortmund yang ditunjuk sebagai tuan rumah akan menantang Union Berlin dan akan dilangsungkan di Stadion Signal Iduna Park. Tentunya ini akan menjadi laga yang ringan untuk tuan rumah Dortmund mengingat lawan mereka hanyalah tim yang berlaga di Bundesliga Jerman 2, Union Berlin.

Dalam ajang liga domestik tuan rumah saat ini sedang dalam kondisi kurang baik. Karena Borussia Dortmund dalam lima pertandingan terakhir hanya berhasil meraih satu kali kemenangan, satu kali kekalahan dan tiga kali hasil seri. Akhir pekan kemarin Dortmund harus puas berbagi poin saat melawan Ingolstadt dengan skor 3-3,

Sedangkan tim tamu Union Berlin yang berlaga di ajang nomer dua Jerman datang ke markas Borussia dorrtmund tengah pekan ini dengan modal yang sangat baik. Karena dalam lima laga terakhir mereka berhasil meraih kemenangan sempurna, dan laga terakhir pekan ini Union Berlin berhasil menggulung tuan rumah Erzgebirge.

Union Berlin sendiri dirasa kurang meyakinkan ketika harus mengalahkan tim tuan rumah Dortmund dengan modal yang sangat baik tersebut, dan melihat kondisi Dortmund yang sedang menurun. Kedua tim sudah pertemu sekali yaitu di bulan Januari 2016 lalu dan Dortmund berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-3. Akankah tim tamu berhasil membalas kekalahan pada januari lalu ataukan Dortmund yang akan mengamuk dan lolos kebabak selanjutkan. [ muvus –wartasolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...