Berita Jelang MotoGP Sepang 2016: Iannone Kembali Membalap di GP Malaysia Akhir Pekan Nanti

Berita Jelang MotoGP Sepang 2016: Iannone Kembali Membalap di GP Malaysia Akhir Pekan Nanti

Berita Jelang MotoGP Sepang 2016: Iannone Kembali Membalap di GP Malaysia Akhir Pekan Nanti. Setelah lama pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone absen dari pertarungan motoGP 2016, pasalnya Iannone harus istirahat pasca kecelakaan yang membuat dirinya cidera.


Namun, setelah mengalami perawatan, Andrea Iannone, menyatakan bahwa dirinya akan kembali mengaspal dalam seri ke-17 MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia akhir pekan nanti. Dia sudah sembuh dari cedera tulang belakang dan siap membalap.

Pembalap Tim Ducati itu mengalami cedera pada saat sesi latihan bebas GP San Marino enam (6) pekan lalu. Namun, kini kondisi Iannone sudah sembuh sehingga di izinkan membalap di Sirkuit Sepang, Malaysia pada, Minggu 30 Oktober 2016 yang siap menemani akhir pekan anda pecinta motoGP.

BACA JUGA: JADWAL LENGKAP MOTOGP SEPANG MALAYSIA 2016 DAN HASIL KLASEMEN TERBARU

The Maniac Joe – Julukan Andrea Iannone menginformasikan bahwa ia akan kembali membalap di sirkuit Sepang, Malaysia akhir pekan nanti melalui aku Instagramnya.

“Sono tornato. Saya kembali!” Tulis The Maniac Joe di media sosial Instagram, Rabu (26/10/2016).

Selama ditinggal Iannone yang absen karena cedera, Tim Ducati menunjuk pembalap Avintia Racing yakni Hector Barbera untuk mengaspal di GP Jepang dan Australia. Dalam dua seri balapan tersebut, Barbera tidak bisa memberikan hasil positif karena masing-masing finish di urutan 17 dan retired.

SIMAK JUGA: PERSIAPAN ROSSI JELANG GP MALAYSIA 2016

Dengan kembalinya Iannone ke lintasan balap kuda besi yang bergengsi ini, apakah Tim Ducati mampu bangkit dari keterpurukan saat balapan di Sepang? Jangan lupa saksikan pagelaran motoGP seri Sepang, Malaysia pada, Minggu 30 ktober 2016 LIVE di Trans7. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Kategori: Balap
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Mei 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.