Hasil Skor Arsenal vs Reading, Jadwal Bola Piala Liga Inggris, Rabu 26 oktober 2016. Siapa yang akan Menang?

Hasil  Skor Arsenal vs Reading, Jadwal Bola Piala Liga Inggris, Rabu 26 oktober 2016. Siapa yang akan Menang?

Hasil Skor Arsenal Vs Reading. Hasil Babak 16 Besar Piala Liga Inggris Rabu 26 Oktober 2016. Skor Akhir Arsenal vs Reading, hasil pertandingan di babak 16 besar Piala Liga Inggris. Duel panas kali ini mempertemukan tuan rumah The Gunners Arsenal melawan Reading. Laga ini akan berlangsung Rabu 26 Oktober 2016 di Emirates Stadium pada 01.45 WIB dini hari.


Preview sebelum pertandingan, Seperti yang kita ketahui pada malam hari ini Arsenal telah berhasil lolos menembus babak 16 besar yang pada pertandinga sebelumnya mengalahkan Nottingham Forest dengan skor telak 4-0 pada babak sebelumnya . di kubu tamu Reading berhasil mengalahkan Brington&Hove Albion dengan skor tipis 2-1. Dengan hasil tersebut kedua tim bertemu di babak 16 besar ini, jika nanti malam mendapat hasil imbang maka pertandingan akan dilanjutkan di kandan Reading.

Hasil Laga Arsenal vs Reading. Memang kubu Arsenal lebih di unggulkan daripada Reading karena bisa melakukan rotasi pemain dan menurunkan beberapa pemain mudanya. The Gunners akan mencoba mengganti penjaga gawang Cech dan akan memainkan Ospina sebagai starter sejak menit awal. Sedangkan Christian Willock, Jeff Reine-Adelaide serta Alex-Oxlade Chamberlain bisa jadi plihan jitu Arsenal Wenger untuk mengisi pos lini depan The Gunners.

Di kubu Reading yang saat ini sedang ditangani Jaap Stam akan mencoba mengukir sejarah pada pertandingan tersebut dengan mempercayakan posisi ujung tombak kepada Yann Kermorgant. Pelatih berkepala plontos itu juga akan menurunkan dua Winger lincah Garath McClearly dan Roy Beerens untuk membantu sang Straiker. Di sektor penjaga gawang, Stam kemungkinan masih akan memainkan Kiper Tangguh Ali Al-Habsi yang akan mengamankan gawang mereka dari gempuran The Gunners.
Dengan prediksi diatas maka kedua tim kelihatanya akan bermain sengit dan berusaha mencetak gol cepat, pasalnya kedua tim ingin sama-sama mengingingkan lolos kebabak berikutnya. [muvus- wartasolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.