PREDIKSI Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Sabtu 22 Oktober 2016.  Prediksi Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar. Dalam lanjutan laga yang bertajuk Derby Kaltim kali ini akan ada dalam lanjutan pekan ke-25 ISC/TSC 2016 yang akan mempertemukan antara beruang madu Persiba Balikpapan vs Mitra kukar. Dimana laga big match ini akan digelar di Stadion Persiba Balikpapan pada hari Sabtu (22/10/16) pukul 16.00 Wib live di Indosiar.

Dalam jelang untuk laga kandangnya kali ini kubu Persiba Balikpapan sedang dalam kondisi terburuknya setelah menelan dua kekalahan beruntun. Sempat menang dimarkas Bali United dan kubu Beruang Madu akhirnya menelan kekalahan saat menjamu Madura United dan pekan lalu kembali menanggung malu setelah dikalahkan oleh Bhayangkara SU. Hasil negatif tersebut memaksa anak didik Jaino Matos ini masih tertahan diperingkat ke 13 dengan baru mengoleksi 26 poin saja.


Kubu tuan rumah Persiba bakal cukup berat untuk meraih kemenangan pada laga kandang kali ini. Sejarah head to head dengan Mitra Kukar dalam lima pertemuan terakhir kubu Persiba belum mampu sekalipun meraih kemenangan atas tamunya Mitra kukar.

Sementara itu konidisi kubu tim tamu yaitu Mitra Kukar dalam melawat ke markas Persiba bermodalkan poin penuh setelah pekan lalu berhasil mengalahkan Persib Maung Bandung. Kemenangan tersebut, merupakan kemenangan ke-9 Laskar Naga Mekes sepanjang kompetisi yang mengantarkannya ke peringkat 7 dengan torehan 36 poin.

Meskipun diatas kertas Mitra Kukar lebih unggul, akan tetapi bukan perkara yang mudah bagi skuad Jafri Sastra ini untuk bisa mencuri poin dikandang Persiba. Dimana Pulga cs memiliki catatan yang tidak begitu baik dalam laga away mereka yang baru menang dua kali saja selama 12 kali laga tandangnya. Sehingga pastinya akan sangat seru dan enak ditonton dalam laga kali ini. Masyarakat Kalimantan akan cerdas dalam menyikapi laga duet maut ini tentunya. So, kami memprediksikan 1-2 untuk kemenangan kubu tim tamu. [Om_brew-WartaSolo.com]