Prediksi Inter Milan VS Southampton 21 Oktober 2016, Jadwal Liga Eropa Matc day ke-3

icardi 2016

Prediksi Inter Milan VS Southampton 21 Oktober 2016. Prediksi Skor Inter Milan VS Southampton, Liga Eropa Matc day ke-3 : Inter Milan melawan Southampton pertandingan Liga Eropa ini siap dimainkan di Stadio Giuseppe Meazza, Milano pada jumat 21 Oktober 2016, pukul 00:00 tengah malam WIB.

Prediksi Inter Milan VS Southampton. Liga Eropa telah memasuki pekan ke-3, kali ini kalian para pecinta sepakbola dimanapun akan dimanjakan sajian pertandingan bola berkelas serta menegangkan. Ajang Liga Eropa kali ini memang akan kembali melanjutkan pertandingan di musim 2016/17.

Dan kali ini Inter Milan VS Southampton yang akan dipertemukan di markas Inter Stadio Giuseppe Meazza, Milano. Dalam laga pembukaan Liga Eropa kemarin, asuhan Frank De Boer masih mendapat menelan hasil minor saat berlaga di liga Domestik maupun liga eropa. Pada match day kedua mereka saat berlaga di kandang Sparta Praha yang harus berakhir dengan skor 3-1. Inter yang dalam beberapa kali pertandingan mendapat hasil yang kurang memuaskan tentu saat bermain dikandang sendiri harus meraih kemenangan guna mendongkrak posisi.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Manchester City Live Di SCTV atau Prediksi Manchester United VS Fenerbahce, Ibrahimovic on Fire

Pertandingan kali ini Inter akan bermain di hadapan ribuan pendukung sendiri, tentu dukungan moral dan keuntungan bermain di kandang sendiri pasti mereka dapatkan. La Benamata ini tampaknya sedang dalam kondisi kurang meyakinkan. Pasalnya mereka gagal tampil maksimal di dua beberapa laga awal musim kemarin saat melawan Cagliari dan AS Roma.

Dan kali ini Inter harus siap saat mendapatkan kunjungan dari tim perwakilan Liga Inggris yakni Southampton. Jika dilihat dari pertandinganya di Serie A kemarin Inter selalu gagal membukukan kemenangan dan hasil positif, namun sang mentor Frank de Boer tetap optimis bahwa dalam laga di ajang Liga Eropa leg pertamanya ini mereka akan mampu mendapatkan torehan kemenangan.

Southampton juga berkata jika sudah pasti bahwa Inter lebih memiliki kans dan peluang kemenangan ang cukup tinggi. Pasalnya mereka pasti dukungan dari ribuan pendukung dan publik mereka sendiri, La Benamata diprediksi akan tampil aggresif sejak menit awal. Namun, perlu diketahui bahwa Southampton bukanlah tim yang mudah di kalahkan dengan mudah.
Dimana pada duel keduanya pada kunjungan leg pertamanya tersebut, mereka berbekalkan kemenangan atas Burnley di liga domestik. Southampton adalah salah satu klub yang memiliki statistik mentereng. Bayangkan dalan lima pertandinganya terakhir mereka belum pernah menelan kekalahan sekalipun dan sukses mengemas tiga kali menang dan dua kali seri. Dengan bekal tersebut tentu Southampton cukup menunggu ketika Inter menyerang setelah lelah mereka tinggal menyerang balik.

Prediksi Skor Inter Milan VS Southampton : 0-0

Susunan pemain kedua tim:
Inter Milan (4-2-3-1) : Samir Handanovic, Cristian Daniel Ansaldi, Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon; Joao Mario, Gary Medel; Antonio Candreva, Ever Banega, Ivan Perisic; Mauro Icardi.

Southampton (4-1-2-1-2) : Fraser Forster; Cedric Soares, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand; Oriol Romeu; Steven Davis, Pierre-Emil Hoejbjerg; Dusan Tadic; Nathan Redmond, Charlie Austin

Head to Head Inter Milan VS Southampton :

  • Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

# 5 ( lima) Pertandingan Terakhir Inter Milan :

  • 16 Okt 2016 Inter Milan 1 – 2 vs Cagliari
  • 02 Okt 2016 Inter Milan 1 – 2 vs Roma
  • 29 Sept 2016 Inter Milan 1 – 3 vs Sp Prague
  • 25 Sept 2016 Inter Milan 1 – 1 vs Bologna
  • 21 Sept 2016 Inter Milan 2 – 0 vs Empoli

# 5 ( lima) Pertandingan Terakhir Southampton :

  • 16 Okt 2016 Southampton 3 – 1 vs Burnley
  • 02 Okt 2016 Southampton 0 – 0 vs Leicester
  • 29 Sept 2016 Southampton 0 – 0 vs H Beer-Sheva
  • 25 Sept2016 Southampton 3 – 0 vs West Ham
  • 21 Sept 2016 Southampton 2 – 0 vs C Palace

[muvus – wartasolo.com]