Prediksi Jerman vs Rep. Ceko Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di grup C, Muller On Fire

Laga Jerman vs Ceko

Prediksi Jerman vs Rep. Ceko. Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2018 Match day kedua akan mempertemukan Jerman vs Republik Ceko. Laga Jerman vs Rep Ceko di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 akan berlangsung pada Minggu (9/10/2016) di Volksparkstadion dan akan disiarkan langsung di RCTI Minggu (9/10)  01:45 dini hari WIB

Laga Jerman vs Rep Ceko. Pada laga kali ini sang juara bertahan Der Panzer Jerman akan berusaha memetik hasil penuh kala bermain dikandang sendiri. karena sebelumnya telah gagal mengawinkan gelar Piala Dunia dan Piala Eropa. Pada Euro 2016 lalu Jerman disingkirkan Prancis di babak 4 besar.

Jerman dan Rep Ceko sebenarnya diuntungkan karena sama-sama diunggulkan untuk lolos dari grup C, mengingat kedua tima hanya bersaing dengan Azerbaijan, Irlandia Utara, San Marino, dan Norwegia.

Baca Juga :Prediksi Inggris vs Malta Kualifikasi Piala Dunia 2018

Di laga pertama Der Panser berhasil menekuk Norwegia dengan skor 3-0, sedangkan Rep. Ceko hanya dapat meraih hasil kacamata dengan Irlandia Utara. Hasil tersebut menempatkan Jerman berada di posisi puncak klasemen sementara Ceko harus puas di tempat ketiga.

Pelatih Jerman Joachim Loew harus rela kehilangan Mario Gomez yang cedera pada laga sebelumnya,tapi mereka masih mempunyai pemain cadangan yang tak kalah baiknya yaitu Kevin Volland, Mario Goetze dan Thomas Muller masih bisa diandalkan untuk mencetak gol.
Republik Ceko sendiri masih berkutat untuk mencari tim inti yang sesuai setelah ditinggal pensiun para pemain seniornya seperti Petr Cech dan Tomas Rosicky usai bermain buruk di gelaran Euro 2016 lalu.

Prediksi Susunan Pemain Jerman Vs Rep. Ceko
Jerman XI : Manuel Neuer; Joshua Kimmich; Benedikt Howedes; Mats Hummels; Jonas Hector; Sami Khedira; Toni Kroos; Thomas Muller; Mesut Ozil; Julian Draxler; Mario Gotze
Rep Ceko XI : Tomas Vaclik; Pavel Kaderabek; Marek Suchy; Michal Kadle; Filip Novak; Jiri Skalak; Vladimir Darida; David Pavelka; Ladislav Krejci; Vaclav Kadlec; Milan Skoda

PREDIKSI SKOR Jerman vs Rep. Ceko
Laga Jerman vs Rep. Ceko akan disiarkan langsung di RCTI Minggu (9/10)
01:45 dini hari WIB.  dipastikan tuan rumah akan langsung tancap gas sejak peluit dibunyikan. Jerman yang telah menjadi Juara Piala Dunia empat kali ini juga diuntungkan dengan statistik pertandingan yang hanya kalah dua kali dari 6 laga terakhir kontra Ceko. Tapi tim tamu tak perlu gentar, karena di pertemuan terakhir pada 2007 mereka berhasil menang tiga gol atas Jerman.