Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Skor Akhir Belanda vs Belarusia tadi malam( FT) 4-1

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Skor Akhir Belanda vs Belarusia tadi malam( FT) 4-1

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018. Skor Akhir Belanda vs Belarusia berahir 4-1, Tuan rumah Belanda berhasil mencetak 4 gol lewat gol Gouincy Promes 15′, 31′ , Davy Klaassen 56′ dan Vicent Janssen . Sedangkan gol semata wayang Belarusia di cetak oleh Aleksey Rios di menit 46′. Tentu hasil positif ini akan mampu mendongkrak performa Belanda di laga-laga berikutnya.


Berita Sebelumnya…
Hasil Belanda vs Belarusia. Timnas Belanda akan menjadikan ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018. sebagai laga debut perbaikan kualitas mereka karena pada pekan sebelumnya mereka harus gagal meraih poin penuh saat menjamu Swedia yang berakhir dengan skor 1-1. Dan kali ini Belanda bermain di hadapan pendukung sendiri tentu Tim Orange akan bermain dengan filosofi mereka yaitu agresif dan total football.

Belarusia sebenarnya bernasib sama dengan Belanda dimana pada match day pertama lalu , mereka hanya berhasil meraih hasil seri kala melawan timnas Prancis dengan skor kaca mata. Sedangkan jika dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya Belarusia hanya berhasil meraih 2 kali kemenangan 2 kali hasil seri dan 1 kali kekalahan.

Pertandingan Belanda vs Belarusia akan menjadi sejarah baru, jika dilihat dari sejarah pertemuan ke-2 tim ini selama 5 pertemuan terakhir Belanda masih menguasai lebih banyak kemenangan , yaitu sebanyak 4 pertandingan dimenangkan oleh Belanda sedangkan Belarusia hanya mampu meraih 1 kali kemenangan yaitu di pertemuan terbaru tahun 2007 lalu. Kedua tim sama- sama ingin meraih kemenangan dan mendapat point point penuh mari kita saksikan hasilnya nanti malam. [muvus – wartasolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.