HASIL Napoli vs Benfica Tadi Malam: Liga Champions 29/9/2016, Napoli Tampil Trengginas

marek Hamsik, Napoli vs Benfica

HASIL Napoli vs Benfica Tadi Malam: Liga Champions 29/9/2016Hasil Akhir Napoli vs Benfica berkesudahan dengan skor 4-2. Hasil Liga Champions Napoli vs Benfica matchday ke-2  laga yang digelar di San Paolo pada Kamis (29/9) dinihari wib. Napoli yang bermain dikandang sendiri tampil dengan baik dan langsung menekan Benfika sejak menit awal.

Hasilnya Napoli di menit 20 Melalui sebuah tendangan pojok, bola yang di kirim oleh Faouzi Ghoulam ke area berbahaya Benfica berhasil disambut Marek Hamsik . Bola pun disambut dengan sebuah tandukan keras dan mampu menjebol gawang Benfica! Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Memasuki babak kedua, Napoli mengambil inisiatif penyerangan melalui gol Dries Martens pada menit 51. melalui sebuah tendangan bebas kaki kanan yang bersarang di pojok kiri atas! Napoli unggul 2-0 . 54’ kemudian giliran Arkadiusz Milik yang mencatatkan namanya di papan skor menjadi 3-0 melalui titik penalti . Gol Terakhir Napoli dicetak Dries Martens, Dries Martens melepaskan tembakan keras mendatar yang bersarang di dalam gawang Benfica usai menyambut umpan dari Arkadiusz Milik. pemain yang satu ini menjadi momok bagi kiper Benfica!

Benfica hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 70’ dan 86’ yang diciptakan oleh Goncalo Guedes dan Antonio Salvio skor akhir Napoli vs Benfica menjadi 4-1. Laga mulai berjalan panas di menit menit akhir, beberapa kartu kuning dikeluarkan oleh wasit.

Susunan Pemain :

Napoli (4-3-3): Reina, Soderlund, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Allan, Jorginho, Hamsik, Callejon, Milik, Mertens. Cadangan : Emanuele Giaccherini, Christian Maggio, Nikola Maksimovic, Piotr Zielinski, Luigi Sepe, Manolo Gabbiadini, Lorenzo Insigne

Benfica (4-4-1-1): Cesar, Cabral Semedo, Lopez, Lindelof, Grimaldo, Pizzi, Almeida, Fejsa, Carrillo, Horta, Mitroglou. Cadangan : Santana Ederson Moraes, Luisao, Eduardo Salvio, Goncalo Guedes, Franco Cervi, Guillermo Celis, Jose Gomes

[muvus-wartasolo.cm]