Website Regpanselnas Menpan Pendaftaran CPNS 2016 Online regpanselnas.menpan.go.id Tidak Bisa Dibuka. Bagaimana cara mengakses website registrasi pendaftaran cpns panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id? Mengapa situs resmi Regpanselnas Menpan dan login SSCN BKN (Badan Kepegawaian Negara) sulit sekali dibuka bahkan sering error atau down?

Pada bulan Oktober ini, beberapa lowongan penerimaan pendaftaran CPNS tahun 2016 secara online telah diumumkan, seperti lowongan CPNS Kementrian LKH, pendaftaran CPNS POLRI, dan juga rekrutmen CPNS BPK 2016.


Sesungguhnya ini adalah berita gembira bagi Anda yang tengah menantikan dibukanya pendaftaran lowongan CPNS di tanah air ini. Namun sayangnya, sarana dan pra sarana yang digunakan sebagai media pendaftaran CPNS online belum bisa 100% mendukung jalannya proses penerimaan CPNS ini.

Terbukti hingga hari ini, Sabtu (8/10/2016), menurut pantauan tim WartaSolo.com, kedua situs resmi pendaftaran CPNS 2016 online sulit sekali dibuka, bahkan error dan tidak bisa dibuka sama sekali. Baik ketika mencoba website milik panselnas menpan panselnas.menpan.go.id; dan juga regpanselnas.menpan.go.id; maupun milik SSCN BKN sscn.bkn.go.id juga mengalami down atau tidak bisa dibuka.

Tentu saja ini cukup menyulitkan para calon pelamar pendaftaran CPNS online yang telah menunggu saat-saat penting ini untuk mengisi formulir pendaftaran CPNS melalui website tersebut.

Semoga saja semua ini segera diperhatikan dan diperbaiki oleh pihak yang terkait dengan masalah penerimaan CPNS ini sehingga jalannya proses penerimaan CPNS tahun 2016 akan berjalan lancar dan sesuai harapan seemua pihak. [Nailah Azka – WartaSolo.com]