Ketahui 6 Keunggulan Klik Logistics, Jasa Ekspedisi Cargo Jakarta Kupang Terbaik

Keunggulan Klik Logistics, Jasa Ekspedisi Cargo Jakarta Kupang Terbaik

Bukan rahasia lagi, jika kebutuhan jasa logistik dalam menunjang aktivitas bisnis saat ini sangat besar. Maka tidak mengejutkan jika dewasa ini semakin banyak terdapat jasa ekspedisi atau perusahaan logistik dan cargo di Indonesia. Salah satunya adalah Klik Logistics yang memiliki website resmi di kliklogistics.co.id.

Mengenal Klik Logistics

Mengenal Klik Logistics

Perlu diketahui, Klik Logistics itu sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang ekspedisi. Di mana Klik Logistics ini menawarkan pelayanan terbaik dengan harga yang murah.

Selain itu, Klik Logistics juga senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan ramah demi kepuasan para konsumen dalam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia. Termasuk bagi Anda yang membutuhkan jasa ekspedisi cargo Jakarta Kupang, maka Klik Logistics akan siap melayani Anda dengan baik.

Apa Saja Keunggulan Layanan Klik Logistics?

Apa Saja Keunggulan Layanan Klik Logistics

Sebagai salah satu jasa pengiriman yang banyak digunakan di tanah air, Klik Logistics memiliki beragam kelebihan dan keunggulan seperti di bawah ini.

1. Tarif Murah

Tarif pengiriman barang dari Jakarta ke Kupang dengan menggunaan Klik Logistics sangat lah murah, yakni mulai dari Rp 4.000/kg. Tentu saja ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya.

Anda bisa mengirim barang dari Jakarta menuju Kupang NTT, Labuan Bajo, Borong, Maumare, Ende, Niki Niki dan daerah lainnya di sekitarnya tanpa takut kemahalan.

Tentu Anda sepakat bahwa jasa pengiriman barang yang murah sangat dibutuhkan dewasa ini oleh banyak orang, baik untuk kebutuhan pribadi maupun instansi atau perusahaan bisnis.

2. Area Pengiriman yang Luas

Keunggulan dari Klik Logistics yang kedua adalah area layanannya yang luas. Di mana Klik Logistics melayani pengiriman cargo ke seluruh Indonesia. Tidak hanya untuk pengiriman dari Jakarta ke Kupang saja. Namun juga dari Jakarta ke wilayah lainnya di tanah air, seperti Tarakan, Batam, Ternate, Surabaya, Makassar, Papua, Ambon, dan lainnya.

3. Melayani Berbagai Jenis Pengiriman

Klik Logistics melayani jasa ekspedisi untuk berbagai jenis pengiriman, baik melalui jalur darat, laut hingga udara. Adapun layanan dari Klik Logistics ini meliputi jasa pengiriman mobil dan sepeda motor, serta sparepart (suku cadang) otomitif, hingga body mobil.

Selain itu, Klik Logistics juga melayani jasa pengiriman alat berat, jasa pengiriman mesin, hingga jasa pengiriman cepat via udara.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan Klik Logistics sebagai jasa pindahan rumah, jasa pindahan kantor, jasa pengiriman barang alat elektronik seperti TV, kulkas, mesin cuci, hingga komputer. Di samping itu jasa pengirman alat-alat rumah tangga, meubel atau furniture seperti lemari, sofa, dipan, meja, kursi hingga kitchen set.

Bahkan Klik Logistics juga bisa mengiirm aneka barang seperti komoditi pertanian dan perkebunan, hasil tambang, tekstil, alat dan mesin kesehatan, bahan pangan, bahan kimia, generator, alat olahraga atau fitness seperti barbell, dumbbell, bench, static bicycle, smith machine, treadmill, hingga leg press machine, kabel, bahan bangunan, hingga mesin industri serta pabrik, dan masih banyak lagi.

4. Memiliki Armada Sendiri

Kelebihan yang selanjutnya dari Klik Logistics adalah memiliki armada sendiri dan tidak terikat dengan vedor mana pun. Sehingga Klik Logistics akan dapat mengirim barang Anda dengan cepat.

5. Real Time Tracking

Anda tidak perlu cemas dengan pengiriman Anda di Klik Logistics. Sebab, Klik Logistics akan memberikan Anda real time tracking untuk mengecek lokasi barang Anda terkini di sistem. Dengan demikian, Anda akan mengetahui dengan pasti di mana keberadaan barang Anda secara real time.

6. Kemudahan Informasi

Klik Logistics senantiasa memberikan pelayanan terbaik serta informasi yang lengkap dan jelas untuk Anda. Mulai dari layanan, cek tarif, cek resi, hingga after service yang akan Anda dapatkan, sehingga Anda akan merasa puas karena telah dilayani dengan baik dan sepenuh hati.

Demikianlah sedikit uraian mengenai keunggulan layanan Klik Logistics sebagai salah satu penyedia jasa pengiriman terbak di tanah air. Selain itu, Klik Logistics juga didukung oleh CS yang sangat handal dan ramah dalam melayani Anda, serta banyak mendapatkan ulasan positif dari para penggunanya.