Ketahui 8 Pilihan Model Rambut Pendek Wanita agar Tampak Fresh dan Awet Muda

Pilihan Model Rambut Pendek Wanita agar Tampak Fresh dan Awet Muda

Memiliki rambut panjang memang memberi kesan anggun feminim. Namun rambut panjang juga memerlukan waktu ekstra untu perawatannya. Termasuk perawatan harian seperti keramas dan juga mengeringkan rambut yang membutuhkan waktu lama.

Bagi wanta yang super sibuk atau ibu-ibu muda dengan balita, tentunya akan lebih praktis bila memiliki rambut pendek. Anda tidak perlu khawatir akan hal ini. Sebab, memiliki rambut pendek tidak berarti Anda menjadi tidak terlihat feminim.

Nyatanya, banyak model rambut pendek yang memberi kesan manis dan feminim. Bahkan, dengan rambut super pendek, apabila model yang Anda pilih cocok akan lebih memberi kesan fresh dan berani.

Beragam Model Rambut Pendek Wanita

Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk memotong rambut Anda, berikut ini adalah beberapa pilihan model rambut pendek wanita yang mungkin cocok untuk Anda:

1. Model Pendek Bergelombang

Pilihan rmodel rambut pendek yang pertama adalah bergelombang. Memiliki rambut bergelombang tidak harus membiarkannya tumbuh panjang. Model potongan pendek bergelombang akan memberikan kesan manis untuk Anda.

Potonglah sedikit di bawah telinga dengan bagian bawah rambut dipotong model chop untuk mempertegas bentuk gelombang rambut.

2. Model Layer Pendek Lurus

Model rambut pendek yang kedua adalah layer pendek lurus. Adapun model rambut yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rabut tebal dan lurus.

Potongan model layer akan membuat rambut Anda tidak terlalu mengembang. Model ini juga sangat mudah diatur sehingga dapat menghemat banyak waktu Anda.

3. Model Bob Lurus

Model yang ketiga adalah model bob lurus. Model ini merupakan model rambut yang tidak lekang oleh zaman. Semenjak dulu hingga sekarang tetap banyak yang menggunakan dan tidak terkesan ketinggalan zaman.

Jika Anda terbiasa dengan rambut panjang, Anda bisa mencoba model ini dengan rambut sebatas bahu.

4. Model Bob Berponi

Model rambut bob berponi pada dasarnya sama dengan model bob pada umumnya. Hanya saja ditambahkan poni pada bagian depan. Pilihan poni bisa menyesuaikan bentuk wajah Anda. Apakah Anda lebih cocok dengan poni penuh, poni setengah ataupun poni samping. Pemberian poni akan memberi kesan tajam sekaligus segar.

5. Graduated Bob atau Inverted Bob

Model rambut pendek yang selanjutnya adalah graduated bob atau inverted bob. Di mana model rambut yang satu ini sendiri merupakan pengembangan dari model bob.

Graduated bob adalah model rambut bob dengan bagian belakang yang lebih pendek dibandingkan bagian depannya. Model rambut ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki wajah bulat. Karena akan memberi kesan lebih tirus.

6. Sci-fi Bob

Sci-fi bob adalah model rambut yang menggabungkan antara model bob dan undercut. Sesuai dengan namanya model rambut ini terkesan futuristik dan tajam. Anda juga akan terlihat fresh serta enerjik dengan potongan rambut model sci-fi bob.

7. Model Pixie Cut

Bagi Anda yang ingin merubah penampilan secara drastis Anda bisa mencoba model pixie cut. Walaupun sangat pendek, model ini tetap memberi kesan yang manis dan feminin. Bagi Anda yang bertubuh mungil model pixie cut ini akan membuat Anda tampak imut dan manis.

8. Model Keriting Pendek

Bagi Anda yang berambut keriting, Anda tidak perlu takut berambut pendek. Model keriting pendek ini akan menjadikan Anda tampak chick dan enerjik. Model rambut ini juga tidak memerlukan waktu lama untuk perawatan harian dan juga persiapan sebelum bepergian.

Itulah beberapa pilihan model rambut pendek yang bisa Anda pilih. Di mana beragam model rambut pendek di atas tetap dapat memberikan kesan fresh, manis, feminim dan awet muda untuk Anda.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743