Kata-kata Manis Awal Bulan Juni 2018 Kalimat Mutiara Terbaru Bikin Hati Luluh Sang Kekasih dan Lucu

Kata-kata Manis Awal Bulan Juni 2018 Kalimat Mutiara Terbaru Bikin Hati Luluh Sang Kekasih dan Lucu

Kata-kata Manis Awal Bulan Juni 2018 Kalimat Mutiara Terbaru Bikin Hati Luluh Sang Kekasih dan Lucu. Siapa diantara Anda yang pernah mengalami hubungan dengan pasangan terasa kering? Bisa jadi salah satunya Anda. Di awal bulan pun terasa hambar karena faktor kurangnya seni dalam berkomunikasi atau lainnya. Nah, satu hal yang murah dan mudah bahkan bisa dikatakan abadi dalam membinan hubungan yang harmonis adalah dengan komunikasi yang cair, santai, dan menggunakan bahasa yang manis bukan pesimis.

Kata-kata manis di awal bulan adalah resep manjur untuk setiap pasangan yang menjalin hubungan. Ini bisa dipraktekkan oleh setiap anak muda, suami istri bahkan hubungan kakak adik dan keluarga. Kalimat yang membuat bibir tersenyum merekah dan enteng dalam menghadapi hidup sesuai kondisi yang semestinya dihadapi.


Mungkin sebagian Anda ada yang mengalami depresi, sakit-sakitan, atau kurang percaya diri. Dengan sekilas membaca kata-kata manis awal bulan ini setidaknya akan menambah kosa kata positip untuk sebuah hubungan yang selama ini terjalin terasa kurang berarti atau monoton.

Kata-kata manis awal bulan ini hendaknya menjadi inspirator bagi Anda dari sekian banyak pilihan di internet dan media massa lainnya yang mempu Anda ambil sebagai khasanah kekayaan teknik berkomunikasi di setiap harinya. Kata-kata ini selain bijak juga mengandung nasehat yang dibingkai dalam kalimat yang manis tanpa menggurui.

Kata-kata Manis Awal Bulan Kalimat Mutiara Terbaru Bikin Luluh Hati Sang Kekasih dan Lucu

Berikut kata-kata manis awal bulan yang tersusun dari berbagai kalimat mutiara terbaru membuat hati luluh untuk sang kekasih dan lucu.

Dik besok lusa ada acara tidak? Tidak bang. Abang ajak jalan-jalan ya ke warung sebelah walau beli mie ayam. Oke bang siap.

Abang suka gak kalau adik punya hadiah ulang tahun untukmu? Iya dong, malah abang merasa surprise. Saya kasih bocoran yag Bang, hadiahnya seharga dua mangkok mie ayam seperti kemaren kita ke warung.

Sebaik-baik pasangan adalah ketika setiap pihak cenderung berposisi tangan di atas tanpa harus mengubah status tanggung jawab yang di emban.

Buruk tidaknya pasangan tidak pernah jauh dari sikap setiap pasangan itu sendiri.

Papa besok bisakan antar Mama buka puasa? Papa bisa ma yang penting anak-anak di ajak ya. Nanti papa juga sekalian dijatah buka puasanya ya. He he he

Adik kok tampak manis sekali akhir-akhir ini? Jawab: Adik sadar bahwa muka kecut tidak akan menyelesaikan masalah. Ayo bang kita maniskan hidup kita.

Keharmonisan selalu hadir ketika lubang hati siap menerima nasehat dan akal sehat.

Kemaren ayah dari Mall karena ada gathering kantor. Pas mau pulang Ayah lihat judul buku bagus banget. Ayah beli dech walau belum sempat lihat isinya. Kita baca bareng ya Bunda. Wah keren nih Ayah, judulnya apa ya Yah? Judulnya membangun komuniasi yang harmonis antar pasangan.

Tiba-tiba ayah kaget karena ternyata tahun ini menjadi karyawan terbaik dan ada penghargaan terbaik dari kantor termasuk uang. Tanpa panjang lebar ayah beli cincin buat mama untuk gantikan yang sudah usang sekarang dipakai mama. Gimana ma suka? Mama menjawab: Mama hanya bisa meneteskan air mata bahagia. Begitu perhatiannya suamiku.

Si bungsu sukanya main bola mulu ya Ma. Papa jadi kepikiran beliin sepatu bola dan masukin ke sekolah bola.

Mas bukankah ini ulang tahunmu? Lo kok kamu tahu? Iya soalnya facebook kasih pemberitahuan pertemanan bahwa mas ternyata hari ini ulang tahun. Iya dik itulah kenapa sekarang Mas ajak keluar kamu dan silakan pilih gaun terbaik apa saja di toko yang kita tuju. Asyik.

Papa, mama memang sekarang menangis bukan karena mama gak kuat soal uang belanja yang minim. La trus kenapa Mama menangis? Karena mama takut bila suatu saat papa kaya mama jadi gak bisa menikmati makanan nasi dan sambel teri seperti sekarang.

Baca Juga:

Itula tadi kata-kata manis awal bulan yang spesial buat Anda. Syukuri apapun kondisi Anda karena Tuhan maha adil selama kita tetap berjuang. Nikmati kondisi saat ini karena kita tidak tahu apakah esok hari masih ada di posisi atas atau sebaliknya.

Sebaik-baik pasangan adalah ketika mulutnya penuh harapan dan seiring keringat dan kerja keras memperjuangakan keluarganya. Selamat bermanis-manis ria dengan pasangan dan kelaurga Anda. Jadikan awal bulan sebagai momen positip dan menggugah impian. [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: KATA-KATA
Tagged as: kata2 nasehat dik, dan lainnya.
Loading...