Live Streaming Korea Selatan Vs Indonesia U-19, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia 2018 Live SCTV



Live Streaming Korea Selatan Vs Indonesia U 19 Kualifikasi Piala Asia 2018

Live Streaming Korea Selatan Vs Indonesia U-19, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia 2018 Live SCTV. jadwal siaran langsung kualifikasi piala asia u-19 hari ini, akan ada laga antara timnas Indonesia akan menghadapi Korea Selatan U-19 di Paju National Football Center, Sabtu (04/11/2017) kick off 13:00 WIB.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga ketiganya dalam ajang kualifikasi piala asia 208, yang mana laga ini garuda muda akan menghadapi lawan berat yang juga merupakan tuan rumah pada babak kuallifikasi ini.

Sebelum anda menyaksikan laga sengit antara kedua tim, alangkah baiknya jika menyimak sedikit ulasan prediksi antara korea selatan vs timnas Indonesia u-19. Tentunya agar anda mempunyai gambaran mengenai pertandingan seru kali ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-19 Kualifikasi Piala Asia 2018

Prediksi Korsel Vs Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 saat ini masih menjadi pimpinan klasemen sementara Grup F dengan koleksi 6 poin, raihan poin yang di dapat dari kemenangan telak lawan Brunei Darussalam dan Timor Leste, yang mana masing-masing dengan mecentak 5-0.

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, sangat mensyukuri hasil positif yang didapat timnya. Dua kemenangan pada dua laga awal itu membuat Indra Sjafri memiliki bayangan kerangka tim yang akan diturunkannya saat menghadapi Korea Selatan pada laga selanjutnya, Sabtu mendatang.

Timnas Indonesia U-19 dipastikan tidak akan bisa terus bermain menekan di sepanjang pertandingan. Karena kali ini lawan mereka adalah Korea Selatan. Timnas korsel U-19 juga siap memberikan ancaman setelah di laga terakhirnya, mereka mampu menengelamkan timnas Brunei Darussalam U-19 dengan skor 11-0.

Korea Selatan pada laga ini tentu lebih diuntungkan selain sebagai tuan rumah, mereka juga memiliki waktu istirahat yang lebih banyak. Saat ini Korea Selatan baru memainkan 1 pertandingan, sementara Egy Maulana Vikri dkk sudah memainkan 2 pertandingan di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Pada pertandingan kali ini coach Indra kemungkinan besar akan kembali mengandalkan Egy di lini depan. Serta seperti biasanya akan memainkan ujung tombak Hanis Saghara, yang akan di bantu oleh Witan Sulaiman di sisi penyerangan.

Live Streaming Korea Selatan Vs Indonesia U-19

Menurut jadwal laga antara timnas Indonesia akan menghadapi Korea Selatan U-19 di Paju National Football Center, Sabtu (04/11/2017) kick off 13:00 WIB yang akan di siaran langsung di SCTV, namun kami juga akan menghadirkan link live streamingnya.

LINK LIVE STREAMING KORSEL VS TIMNAS INDONESIA U-19

Demikian live streaming korea selatan vs indonesia u-19 yang akan berlaga di paju national football center, sabtu (04/11/2017) kick off 13:00 wib. Jangan lewatkan update skornya yang tentunya akan kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. Lihat Juga: Inilah 4 Tim yang Sudah Memastikan Lolos Fase Grup Liga Champions 2017. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]