Prediksi PS TNI vs SFC Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 31 (25/10/17)



Prediksi PS TNI vs SFC Malam Ini Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 31

Prediksi PS TNI vs SFC Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 31 (25/10/17). Bagaimana prediksi pertandingan PS TNI vs SFC malam ini. Prediksi skor PS TNI vs SFC Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Prediksi laga pekan ke-31 yang akan kembali menampilkan pertandingan yang berkelas malam ini. Yaitu akan mempertemukan antara PS TNI vs SFC di Stadion Pakansari, Bogor. Pertandingan kali ini sesuai rencana akan di mulai pukul 18.30 WIB (25/10). Prediksi skor PS TNI vs Sriwijaya FC malam ini.

Pertandingan yang membuat kedua tim adu strategi kali ini tentu akan memaksimalkannya dengan baik, disaat kedua tim pada laga sebelumnya mengalami hasil pertandingan yang berbeda baik The Army selaku tuan rumah dalam pertandingannya melawan Bali United FC dengan skor akhir 2-1 di Bali.

Prediksi PS TNI vs SFC malam ini. Dalam laga kali ini, poin penuh akan menjadi misi penting dari kedua tim untuk kembali menaikkan mental bertanding setiap pemainnya. PS TNI yang digadang-gadang menjadi kuda hitam dalam kompetisi bergengsi kasta tertinggi Liga Indonesia dengan titel Liga 1 Gojek Traveloka 2017 sepertinya terus berbenah disisa laga putaran kedua sampai dengan laga saat ini karena ditempel sangat ketat oleh Perseru Serui yang semakin panas di sisa Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Kondisi yang berbeda dirasa oleh tim yang berjuluk Laskar Wongkito yang sampai dengan saat ini masih berada di urutan ke 13 klasemen sementara dengan torehan 38 poin dari 30 pertandingan yang telah dilakoninya sampai dengan saat ini. Hal tersebut membuat tuan rumah harus waspada dengan kebangkitan Yanto Rudolf Basna cs.

Prediksi PS TNI vs SFC Malam Ini

Akan kami ulas sedikit terkait dengan dua tim yang akan berlaga malam ini yang tentunya akan menampilkan teknik bertanding berkelas di lapangan hijau untuk Anda semuanya penggila bola Tanah Air.

PS TNI

Tim bentukan angkatan bersenjata secara permainan menunjukkan hasil yang belum maksimal dengan gaya bermain yang terus mengalami ketidak konsistenan dalam setiap laganya. Dengan masih bertengger di posisi 14 klasemen sementara. The Army terus menajamkan lini depan yang cenderung tumpul ketika melawan Barong Bali pekan lalu yang berakhir dengan skor 2-1.

Manahati Lestusen dan kawan-kawan sangat sulit untuk menembus papan tengah klasemen yang selalu di kunci oleh tim lain seperti Barito Putera, Arema FC dan Borneo FC yang selalu bermain aman baik di kandang maupun tandang.

Sriwijaya FC

Elang Andalas pada pertandingan kali ini tentunya menjadi laga yang berat di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor. Perlu diketahui bahwa, baik PS TNI maupun SFC sama-sama menjadi tim yang sulit untuk merangsek ke papan tengah dengan tanpa rintangan. Bahkan, kedua tim yang akan bentrok kali ini hanya selisih 5 poin dan satu tingkat klasemen sementara.

Beto sang predator menjadi terlihat tidak membahayakan ketika bertempur di kandang lawan. Hal tersebut sangat riskan dengan posisi SFC yang secara status sangat sulit untuk bertengger di papan tengah klasemen sampai dengan akhir kompetisi Liga 1 2017.

 Simak Terus:

PS TNI vs Sriwijaya FC

Dalam sengitnya pertandingan panas malam ini antara PS TNI vs SFC kami prediksikan akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Demikanlah prediksi yang kami hadirkan untuk anda semuanya yang suka akan sepakbola Nusantara dalam keras dan ketatnya persaingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan segala tampilan menarik dan liku-liku perjalanan 18 kontestan Liga Indonesia. Silahkan update terus dilaman kami yang memberikan berita terbaru terkait dengan jadwal, prediksi, hasil pertandingan, live score dan live streaming yang tentunya menambah referensi untuk anda yang suka akan sepakbola Nusantara. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]