Prediksi Skor PSM vs Persib, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 29 (15/10/17) Live Di TvOne Malam Ini

Prediksi Skor PSM vs Persib Malam Ini Live Di TvOne

Prediksi Skor PSM vs Persib, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 29 (15/10/17) Live Di TvOne Malam Ini. Bagaimana prediksi skor PSM vs Persib dalam kerasnya Liga 1 kasta tertinggi sepakbola Nusantara. Prediksi pertandingan Liga 1 pekan 29 Gojek Traveloka 2017. Dimana laga dua tim dengan nama besar akan bertarung antara PSM vs Persib di Stadion Andi Mattalata, Makasar. Pertandingan akan berlangsung malam ini (15/10/17) mulai pukul 18.30 WIB dan sesuai rencana akan disiarkan secara live oleh TvOne. Prediksi PSM Makasar vs Persib Bandung malam ini.

Prediksi skor PSM vs Persib. Perlu diketahui bahwa, untuk tuan rumah PSM telah bertanding melawan Borneo FC pekan lalu (28) yang berakhir dengan skor buruk 3– 2 di kandang Pesut Etam. Membuat pasukan Juku Eja sendiri sampai dengan saat ini berada di posisi ke 13 dengan berhasil menang 15 kali, seri 7 kali dan mengalami 6 kekalahan. Penampilan skuat Hamka Hamzah dan kolega dapat dikatakan menjadi momok yang menakutkan untuk tim tamu dalam laga malam ini.

Dengan mengandalkan permainan yang konsisten di kandang, penuh ambisi dalam meraih poin penuh, tuan rumah Pauskan Ramang tidak akan menyia-nyiakan laga malam ini. Target raih poin penuh akan menjadi misi penting dalam laga yang bertajuk duel tim dengan nama besar yang ditunggu-tunggu banyak publik pecinta bola Tanah Air. Baca Juga:  Kumpulan Dp Bbm Semua Klub Liga 1 Gojek Traveloka Terbaru di WartaSolo.com.

Jadwal Liga 1 PSM vs Persib

Untuk tim tamu Persib dalam laganya pekan lalu (28) bermain imbang atas Laskar Antasari dengan skor 0-0 di Stadion SJH, Bandung (9/10). Tentunya akan menjadi sebuah modal semangat yang lebih dalam laga bertajuk duel tim dengan nama besar yang penuh dengan adu strategi dari kedua pelatih. Permainan yang terbuka, modern dengan gaya bermain yang mengandalkan kolektivitas setiap lini, kecepatan setiap pemain muda, ketajaman di lini depan dan serangan balik yang mumpuni serta memaksimalkan kekompakan tim menjadi senjata Maung Bandung untuk mencuri poin di Stadion Mattoangin, Makasar dalam laga kali ini.

Prediksi Skor PSM vs Persib Malam Ini

Terlihat sangat ambisius kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan dalam laga malam ini. Dengan kembali meracik strategi yang ampuh tentunya dari masing-masing pelatih akan memberikan warna terbaru dalam kerasnya putaran kedua Liga 1 Gojek Traveloka 2017 yang semakin ketat perolehan poin di papan atas. Bahkan menjadi laga yang sangat sulit untuk tim-tim papan bawah yang semakin terpuruk dengan hasil pertandingan negatif dalam setiap minggunya. Persaingan tersebut terlihat sangat serius dari masing-masing klub yang secara tim mampu menampilkan energi baru yang lebih menarik untuk di saksikan.

Simak Juga:

Permainan dari masing-masing tim menjadi terlihat berbeda setelah di putaran kedua Liga 1 2017. Mulai dari perolehan gol baik di laga kandang maupun tandang yang menjadi sorotan bagi pecinta sepakbola Tanah Air. Bahkan, perolehan poin dalam setiap laganya terasa sangat mencolok dari tim papan atas dengan tim papan bawah yang berlaga.

Nonton Live Liga 1 PSM vs Persib Dengan Hp

Dalam kesempatan kali ini kami dari WartaSolo.com memprediksikan skor laga PSM vs Persib yang tentunya akan berlangsung sangat seru dan penuh dengan jual beli serangan yang membahayakan kedua penjaga gawang masing-masing tim. Dan untuk skor akhir pada laga malam ini kami prediksikan 2- 0 untuk kemenangan tuan rumah. Maka dari itu dukung terus tim kesayangan Anda untuk berlaga di Liga 1 Gojek Traveloka 2017 yang sangat ketat persaingannya. Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2017/2018. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]