Prediksi Skor Persija vs PS TNI, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 27 (30/9/17)

Prediksi skor persija vs ps tni malam ini

Prediksi Skor Persija vs PS TNI, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 27 (30/9/17). Bagaimana prediksi skor Persija vs PS TNI dalam kerasnya Liga 1 kasta tertinggi sepakbola Tanah Air. Prediksi pertandingan Liga 1 pekan 27 Gojek Traveloka 2017. Dimana laga dua tim beda poin jauh akan bertarung antara Persija vs PS TNI di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Pertandingan akan berlangsung malam ini (30/9/17) mulai pukul 18.30 WIB.

Prediksi skor Persija Jakarta vs PS TNI. Perlu diketahui bahwa, untuk tuan rumah Persija telah bertanding melawan Arema FC pekan lalu (26) yang berakhir dengan skor imbang 1– 1 di kandang Ongis Nade. Membuat pasukan Macan Kemayoran sendiri sampai dengan saat ini berada di posisi ke 6 dengan berhasil menang 10 kali, seri 11 kali dan mengalami 5 kekalahan. Penampilan skuad Bambang Pamungkas dan kolega dapat dikatakan menjadi momok yang berarti untuk tim tamu dalam laga malam ini.

Dengan mengandalkan permainan yang konsisten di kandang, penuh ambisi dalam meraih poin penuh, tuan rumah Persija tidak akan menyia-nyiakan laga malam ini. Target raih poin penuh akan menjadi misi penting dalam laga yang bertajuk duel tim beda poin jauh yang ditunggu-tunggu banyak publik pecinta bola Tanah Air. Baca Juga:  Kumpulan Dp Bbm Semua Klub Liga 1 Gojek Traveloka Terbaru di WartaSolo.com.

Jadwal Liga 1 Persija vs PS TNI

Untuk tim tamu PS TNI dalam laganya pekan lalu (26) bermain sangat tipis atas Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor (26/9). Tentunya akan menjadi sebuah modal semangat yang lebih dalam laga bertajuk duel tim beda poin jauh yang penuh dengan adu strategi dari kedua pelatih.

Permainan yang terbuka, modern dengan gaya bermain yang mengandalkan kolektivitas setiap lini, kecepatan setiap pemain muda, ketajaman di lini depan dan serangan balik yang mumpuni serta memaksimalkan kekompakan tim menjadi senjata The Army untuk mencuri poin di Stadion Pakansari, Bogor dalam laga kali ini.

Prediksi Skor Persija vs PS TNI Malam Ini

Terlihat sangat ambisius kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan dalam laga malam ini. Dengan kembali meracik strategi yang ampuh tentunya dari masing-masing pelatih akan memberikan warna terbaru dalam kerasnya putaran kedua Liga 1 Gojek Traveloka 2017 yang semakin ketat perolehan poin di papan atas. Bahkan menjadi laga yang sangat sulit untuk tim-tim papan bawah yang semakin terpuruk dengan hasil pertandingan negatif dalam setiap minggunya.

Simak Juga:

Permainan dari masing-masing tim menjadi terlihat berbeda setelah di putaran kedua Liga 1 2017. Mulai dari perolehan gol baik di laga kandang maupun tandang yang menjadi sorotan bagi pecinta sepakbola Tanah Air. Bahkan, perolehan poin dalam setiap laganya terasa sangat mencolok dari tim papan atas dengan tim papan bawah yang berlaga.

Nonton Live Liga 1 Persija vs PS TNI Dengan Hp

Dalam kesempatan kali ini kami dari W4rtaSol0.com memprediksikan skor laga Persija vs PS TNI yang tentunya akan berlangsung sangat seru dan penuh dengan jual beli serangan yang membahayakan kedua penjaga gawang masing-masing tim. Dan untuk skor akhir pada laga malam ini kami prediksikan 1- 1.

Maka dari itu dukung terus tim kesayangan Anda untuk berlaga di Liga 1 Gojek Traveloka 2017 yang sangat ketat persaingannya. Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2017/2018. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]