Kata-kata Rayuan Gombal Paling Maut Bikin Hati Klepek-klepek. Koleksi Kata-Kata SMS rayuan gombal. Koleksi kata rayuan bikin teman atau gebetan klepek-klepek. Koleksi kata rayuan untuk pacar paling maut mampu melelehkan hati yang tak kalah rame dicari, kata mutiara untuk pacar dan motivasi untuk kekasih, ungkapan bijak sebagai penyemangat jiwa yang hampa dan kesepian untuk mendapatkan pujaan hatinya

Update kata-kata rayuan gombal bagi kaula muda yang masih senang mengumbar rayuan maut, kata mutiara rayuan gombal yang penuh arti, kata-kata mutiara motivasi rayuan gombal, kata-kata mutiara rayuan gombal dan juga kata kata ucapan selamat datang indah untuk pacar atau gebetan agar lebih romantis. Kehidupan membutuhkan penyemangat dan bumbu untuk dapat meraih keinginan dan impian. Pentingnya memiliki inspirasi dengan kata-kata rayuan adalah makna lain mengisi kesyukuran dengan berfikir optimis dan positif.


Kata-kata Rayuan Gombal Paling Maut Terbaru. Biasanya dengan kata-kata mutiara, kata-kata rayuan maupun gambar kata mutiara rayuan kehidupan sebagai sarana penumbuh semangat dari dalam diri untuk mengungkapkan isi hati kepada orang terkasih. Selain itu juga ada kata-kata gokil maupun kata untuk sms rayuan paling maut seantero. Spesial untuk Anda yang ingin meluluhkan hati cewek atau pacar bisa juga gebetan. BACA JUGA: KATA-KATA MUTIARA ISLAMI PENYEJUK HATI DAN JUGA GAMBAR KATA MUTIARA ISLAMI CINTA TERBARU.

Kata-kata Rayuan Gombal Paling Maut Terbaru Menyentuh Hati. Kata rayuan mampu menghadirkan nuansa yang berbeda bila saat anda sedang gencar-gencarnya gencatan senjata mendekati cewek. Bila kehabisan kata untuk membuat hati pasangan atau pacar anda bisa menggunakan kata rayuan gombal yang wartas0l0 rangkumkan.
Baca Juga: 71 Gambar Kata Mutiara Islami 2017: Kumpulan Teranyar, Populer, Terbaru

Kata-kata rayuan gombal merupakan sarana bagi anda yang sedang melakukan pendekatan baik laki-laki maupun perempuanagar terkesan lebih rimantis. Tidak hanya itu kata rayuan paling maut akan membuat hati calon kekasih atau pasangan menjadi berbunga-bunga.

BACA JUGA:

KATA-KATA RAYUAN GOMBAL PALING MAUT

Berikut ini adalah update uacapan menyambut rayuan gombal koleksi rayuan gombal terbaru dan kata untuk sms atau WA yang kami ambil dari karangan Ira Latief

Dari semua alfabet, ada empat huruf yang paling aku suka. Aku suka K. Aku suka A. Aku suka M. Aku suka U. Kalo digabung jadi aku suka K.A.M.U

Kamu tuh seperti penjahat. Masuk kedalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan merampok perasaanku.

Kamu pernah ngerasain berjalan diatas awan dan berayun di bintang?? Aku merasakan itu, tiap kali ada didekatmu.

Mau nggak kamu ikut denganku pergi ke suatu tempat lain, dimana semua mimpi bisa jadi kenyataan. Tempat itu adalah hatiku.

Kayaknya aku salah jatuh cinta deh, Aku jatuh cinta dengan seorang malaikat. Karena dibumi, gag ada seseorang kayak kamu.

Kalau aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu….aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk bilang äku cinta kamu”.

Cintaku sama kamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gag akan bisa turub, malah selalu naik.

Duniaku bagaikan sebuah orkestra. Saat kamu datang dalam hidupku, aku berada dalam harmoni yang merdu

Kalau cinta ibarat disc jockey, Hidup ibarat lantai disko, Cintamu adalah iramanya, dan kamu adalah musiknya.

Cintaku sala kamu ibarat cincin emas. Berkilat dan tak berujung.

Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari. Saat aku inta air, Tuhan beri aku hujan. Dan saat aku minta kebahagiaan, Tuhan beri aku dirimu.

Kamu adalah hal yang pertama yang ada di pikiranku saat aku bangun, dan hal terakhir dihatiku saat aku tidur.

Hari dimana aku jatuh cinta sama dirimu…itulah hari dimana aku mulai hidup.

Mungkin buat dunia ini, kamu bukan siapa-siapa. Tapi bagi aku, kamulah duniaku.

Saat aku melihatmu, aku bisa tersenyum lebar. Dan saat aku bersamamu, senyumku gak akan bisa menggambarkan apa yang aku rasakan.

Demikianlah KOLEKSI KATA-KATA RAYUAN GOMBAL PALING MAUT ungkapan hati untuk orang terkasih, teman, gebetan yang mampu meluluh lantahkan hati dan perasaan. Semoga kata-kata ini mampu mendekatkan anda dengan orang terkasih. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]