Live Streaming Arema Vs Persija, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini Pekan 26 di TVOne

Live Streaming Arema Vs Persija, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini Pekan 26 di TVOne

Live Streaming Arema Vs Persija, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini Pekan 26 di TVOne. Update jadwal liga 1 gojek traveloka malam ini akan menghadirkan laga yang cukup menarik. kali ini akan ada laga antara Arema yang akan menjamu Persija pada lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 25 yang akan berlaga 24 September 2017 kick off 18:30 WIB akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pada lanjutkan Liga 1 hari ini akan ada laga super big match yang sangat jika dilewatkan. Pada laga big match kali ini akan mempertemukan tim papan atas Arema yang akan menjamu tim papan atas juga yang berasal dari ibu kota, yaitu Persija Jakarta.


Laga super big match ini tentunya akan sangat sengit, lantaran kedua tim memang sangat membutuhkan poin kemenangan. Bukan hanya itu saja kedua tim tentunya bertempur demi harga diri masing – masing. Pada laga big match dan laga klasik ini, kami dari wartasolo akan menghadirkan link Live Streamingnya, namun sebelumnya simak terlebih dahulu ulasan sedikit prediksi antara Arema Vs Persija.

Prediksi Arema Vs Persija

Arema fc musim ini belom manunjukan penampilan yang konsisten. Pada pekan ke 26 ini tim kebanggaan malang ini masih menempati urutan ke 7 dengan telah menghasilkan 40 poin, yang hanya tepaut 2 poin dengan calon lawan mereka mala mini Persija.

Baca Juga: Prediksi Skor Arema FC vs Persija Malam Ini Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 26 (24/9/17)

Pelatih Joko Susilo sangat optimis pada laga ini bisa meraih poin penuh dari sang tamu dari Persija. Kemenangan manis atas Mitra Kukar pekan lalu membawa angin segar bagi Singo Edan untuk menghadapi laga super big match malam ini.

Bermodalkan kemenangan tersebut ditambah dukungan Aremania di Kanjuruhan, kota Malang, Singo Edan pasti akan menampilkan performa terbaiknya. Namun jangan diremehkan, Bambang Pamungkas cs juga tidak kalah pengalaman.

Sementara itu tim ibu kota saat ini menempati urutan ke 6 dengan koleksi 42 poin. Hanya terpaut 2 poin saja dengan calon lawan mereka Arema FC yang saat ini tepat berada diibawah nya.

Pada awal liga sebenarnya Persija yang sempat terseok-seok di papan bawah klasemen. Namun selang berjalanya waktu mereka berhasil bangkit dari keterpurukan. Bahkan skuad Macan Kemayoran itu mampu membuat tren positif yang luar biasa di 18 pertandingan terakhir, Alhasil tim ibukota Indonesia itu bisa merangsek dan bersaing di level tengah klasemen.

Lebih apiknya lagi tim besutan Stefano Cugorra Teco itu mengumpulkan 10 poin dari hanya sekali main imbang. Terakhir tim yang didukung oleh suporter yang dikenal dengan sebutan The Jakmania itu memukul kalah tim asal Papua, Perseru Serui. Gol tunggal Willian dimenit ke-30 bertahan hingga pertandingan berakhir di stadion Patriot, Bekasi, (19/9/2017).

Live Streaming Arema Vs Persija

Live StreamingLiga 1 Arema Vs Persija kali ini akan berlangsung dari Stadion Kanjurhan, Malang. Menurut rencana laga ini yang akan berlaga 24 September 2017 kick off 18:30 WIB dan akan disiarkan langsung di TVone, namun tidak usah khawatir kami juga akan menghadirkan link live streamingnya.

Simak Juga:

Kami sarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti Samsung Galaxy A3Samsung Galaxy A5 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key TVOne Arema vs Persija 24 September 2017

LINK LIVE STREAMING LIGA 1 AREMA FC PERSIJA

Demikianlah Live Streaming Arema Vs Persija yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Arema Vs Persija kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]


Kategori: Bola Nasional
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...