Live Streaming Persib Vs Semen Padang, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka di TVOne



Live streaming Persib Vs Semen Padang Liga 1 Gojek Traveloka

Live Streaming Persib Vs Semen Padang, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka di TVOne. Update jadwal liga 1 gojek traveloka hari ini akan menghadirkan super big match antara Persib Vs Semen Padang yang akan berlaga hari ini 9 September 2017 kick off mulai 15:00 WIB dan akan berlangsung dari Stadion Si Jalak Harupat, Soerang.

Live Streaming Persib Vs Semen Padang. Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara Persib kontra Semen Padang. Menurut Jadwal pertandingan ini akan berlaga pada hari ini dan akan di siaran langsung di TVOne, namun kami juga akan menghadirkan link live streamingnya dilaman ini.

Pada laga big match dan laga klasik ini, kami dari wartasolo akan menghadirkan link live streaming nya, namun sebelumnya simak terlebih dahulu ulasan sedikit prediksi antara Persib Vs Semen Padang. Sedangkan untuk menambah serunya laga ini kami juga telah menghadirkan DP BBM Persib Bandung Vs Semen Padang.

Prediksi PersibVs Semen Padang

Memasuki pekan ke 23 ini Persib bandung masih jadi penghuni papan tengah klasemen sementara liga 1 gojek traveloka. Untuk sementara saat ini tim kebangaan bandung ini baru mengoleksi 32 poin, hanya terpaut 2 poin dengan posisi ke 8 dan 7 yang ditempati oleh Mutra Kukar dan Arema FC.

Baca Juga: Update Klasemen Sementara dan Daftar Top Skor Liga 2 Indonesia

Di lima pertandingan terakhirnya tim Maung Bandung sudah menunjukan performa yang cukup apik. Setelah sempat terpuruk dipapan bawah klasemen dan berujung pada berhentinya pelatih Djadjang Nurdjaman, akhirnya Bandung bisa kembali pada performa terbaiknya.

Pada 2 pertandingan terakhirnya persib seperti mendapatkan roh nya kembali, setelah membabat Persegres Gresik United dengan kemenangan telak 6-0. Pada pekan ke 20 yang merupakan pertandingan tunda, Persib kembali membabi buta dengan mencukur tim tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor telak 4-1.

Tentunya ini akan menjadi modal yang cukup baik untuk menghadapi tamunya Semen Padang. Apalagi mereka juga tampil didepan ribuan supporter sendiri yang tentunya akan menambah rasa percaya diri dan semangat yang tinggi dari para pemain.

Sementara itu tim tamu Semen Padang juga masih menjadi tim yang konsisten dipapan tengah klasemen gojek traveloka liga 1 2017. Saat ini mereka masih menempati posisi ke 13 yang sudad hampir mendekati zona merah degradasi.

Baca Juga:

Tim kabau Sirah memang belum menunjukan konsistensinya di liga musim ini. Performa anak asuhan Nil Maizar terus mengalami naik turun, dalam lima laga terakhir Semen Padang hanya mampu memenangkan satu kali laga dengan membawa poin penuh. Sedangkan 2 poin berhasil diraih setelah mereka main imbang melawan Sriwijaya FC (skor 0-0), dan Borneo FC (skor 1-1), Sisanya Semen Padang kalah dari Bali United (skor 1-3) dan Persipura Jayapura pada skor 3-0

Live Streaming Persib Vs Semen Padang

Live Streaming Persib Vs Semen Padang disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti Samsung Galaxy A3Samsung Galaxy A5 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key TVOne Persib Vs Semen Padang 9 September 2017

Simak Juga:

Maka dari itu jangan sampai lewatkan siaran langsung live streaming Liga 1 Persib Vs Semen Padang Sabtu 9 September 2017 kick off pukul 15:00 WIB. Dan berikut kami telah menghadirkan link live streamingnya.

LINK LIVE STREAMING LIGA 1 PERSIB VS SEMEN PADANG

Demikianlah Live Streaming Persib Vs Semen Padang  yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Persib Vs Semen Padang kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Lihat Juga: Apa Itu Biss Key dan Bagaimana Cara Menggunakanya?[Nico Yulianto – WartaSolo.com]