Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persib Malam Ini, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka di TVOne



Live Streaming Sriwijaya FC VS Persib Malam Ini

Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persib Malam Ini, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka di TVOne. Update jadwal liga 1 gojek traveloka malam ini akan menghadirkan laga tunda dan klasik. Hari ini akan ada laga tunda siaran langsung antara Sriwijaya FC yang akan menjamu Persib pada lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 20 yang akan berlaga 4 September 2017 kick off 18:30 WIB akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang.

Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persib. Pada minggu ini Liga 1 aja menyajikan laga tunda, mala mini aka nada laga super big match yang sangat jika dilewatkan. Pada laga big match kali ini akan mempertemukan tim papan tengah Sriwijaya FC vs Persib bandung, menurut rencana laga ini akan di siaran langsung Live Streaming TVOne.

Laga super big match ini tentunya akan sangat sengit, lantaran kedua tim memang sangat membutuhkan poin kemenangan. Bukan hanya itu saja kedua tim tentunya bertempur demi herga diri masing – masing. Pada laga big match dan laga klasik ini, kami dari wartasolo akan menghadirkan link live streaming nya, namun sebelumnya simak terlebih dahulu ulasan sedikit prediksi antara Sriwijaya FC VS Persib Bandung.

Prediksi Sriwijaya FC Vs Persib

Sriwijaya FC masih berupaya bangkit dari papan tengah klasemen sementara liga 1 gojek traveloka. Saat ini Sriwijaya FC menempati posisi ke 11 dengan perolehan poin 28. SFC hanya terpaut 1 poin saja dengan posisi ke 10 dan posisi ke 9 yang saat ini ditempati persib bandung calon lawan mereka malam ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-19 Piala AFF 2017 di Myanmar.

Laskar wong kito memang pada musim ini masih tertatih – tatih dipapah bawah maupun papan tengah. Lebih mengejutkannya lagi SFC pernah mendekati posisi zona merah degradasi, namun perlahan demi perlahan Sriwijaya FC mampu bangkit dan naik ke papan tengah.

Anak asuh Hartono Ruslan bisa dikatakan tampil di bawah performa terbaiknya pada musim ini. Sriwijaya FC hanya mampu meraih 7 kemenangan dan 7 hasil imbang. Tentunya ini sangat mengejutkan sekali bagi tim sekelas Sriwijaya FC yang pernah menjuarai kompetisi level tertinggi Indonesia.

Sementara itu Persib saat ini masih sangat sulit untuk bangkit dari papan tengah klasemen liga 1. Mereka harus puas menempati urutan ke 9 dengan mengoleksi 29 saja, mereka hanya terpaut 4 poin saja dengan posisi ke 8 yang ditempati Mitra Kukar, sedangkan diposisi ke 10 ada Borneo FC yang sama – sama mengoleksi 29 poin dan selalu menempel ketat Persib.

Tim maung Bandung harus memenangkan laga big match ini untuk dapat bangkit dari posisi 9. Tim persib bandung harus berjuang mencuri poin dikandang Sriwijaya FC pada laga kali ini. Ini tentunya akan menjadi kesempatan bagi persib untuk naik ke tangga klasemen.

Simak Juga:

Namun hal tersebut bukan perkerjaan yang mudah untuk dapat mencuri poin dikandang lawan. Sebelum laga ini persib meraih hasil yang cukup apik udah menjadikan modal melawan Sriwijaya FC.

Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persib

Live Streaming Liga 1 Sriwijaya FC Vs Persib kali ini akan berlangsung dari Stadion Jakabaring, Palembang. Menurut rencana laga ini yang akan berlaga 4 September 2017 kick off 18:30 WIB dan akan disiarkan langsung di TVone, namun tidak usah khawatir kami juga akan menghadirkan link live streamingnya.

Kami dari tim redaksi Warta Solo sangat menyarankan sekali untuk nonton online live Streaming Liga 1 Gojek traveloka menggunakan Smartphone android yang sudah memiliki jaringan 4G LTE seperti OPPO A37 atau bisa juga OPPO A57 dan juga bisa menggunakan VIVO V5 yang sangat perfect untuk selfie sambil nonton serunya tim kesayangan anda berlaga. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key TVOne Sriwijaya FC Vs Persib 4 September 2017.

LINK LIVE STREAMING LIGA 1 SRIWIJAYA FC VS PERSIB

Demikianlah Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persib yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Sriwijaya FC Vs Persib kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]