Live Streaming Bali United Vs Persela, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka di TVOne



Live Streaming Bali United Vs Persela Lamongan Hari Ini

Live Streaming Bali United Vs Persela, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka di TVOne. Hari ini akan ada Siaran langsung laga bigmatch pada lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 20 yang juga laga ini merupakan laga tunda, laga ini akan berlaga pada Minggu 3 September 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dan akan kick off mulai 18:30 WIB. Live Streaming Bali United Vs Persela menurut rencana laga ini akan di siaran langsung di TVOne namun kami juga akan menghadirkan link live streamingnya.

Liga 1 pada akhir pekan ini sebenarnya sudah memasukin pekan ke 23, namun pada minggu ini akan ada laga tunda di pekan ke 20 lali. Bukan hanya laga Bali United kontra Persela saja yang laga tunda, namun juga ada laga antara Mitra Kukar melawan Madura United dan juga laga big match PS TNI menjamu Bhayangkara FC. Tak serunya juga laga antara Perseru Serui Vs Barito Putera, yang mana 4 laga ini akan berlangsung hari ini.

Sembelum anda menyaksikan laga ini melalu live streaming yang telah kami sediakan, alangkah baiknya jika menyimak terlebih dahulu ulasan prediksi Bali United Vs Persela. Dan kami juga telah menghadirkan prediksi skor bali united vs persela untuk menambah seru nya laga Big match kali ini.

Prediksi Bali United Vs Persela

Bali United saat ini masih berjuang mempertahankan puncak klasemen sementara liga 1 gojek traveloka. Memasuki pekan ini tim Serdadu Tridadu masih menempati posisi puncak dengan koleksi 41 poin saja. Hanya terpaut 1 poin saja dengan Bhayangkara Fc yang tepat berada di bawah mereka.

Baca Juga: Live Streaming Mitra Kukar Vs Madura United Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini

pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil melibas tim kuat Mitra Kukar dengan skor telak 6-1. Hasil tersebut tentunya akan dijadikan modal untuk menghadapi tim kuat lainnya Persela lamongan.

Namun sayangnya pada laga ini mereka tidak diperkuat pemain – pemain bintang mereka seperti, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan I Gede Sukadana yang sedang bermain untuk timnas Indonesia. Namun kabar gembira nya kapten Fadli sausu dapat bermain pada laga ini, lantaran dia tidak jadi dipanggil oleh timnas. Sementara itu pemain muda mereka Yabes Roni dan Ricky Fajrin baru saja pulang tugas bersama timnas U-22, di SEA Games 2017 dan kemungkinan bisa bermain pada laga ini.

Sedangkan itu tim tamu Persela juga masih bersaing ketat dan juga berusaha bangkit dari papan bawah klasemen sementara. Saat ini mereka masih menempati posisi ke 15 dengan mengoleksi 24 poin, hanya terpaut 2 poin dengan persaing dekat nya PS TNI dengan koleksi poin 26.

Laskar Joko Tingkir memang sangat membutuhkan kemenangan pada laga ini, karena posisi mereka di klasemen sangat mengkhawatirkan sekali yang sudah mendekati zona merah degradasi. Hanya terpaut 5 poin dengan penghuni zona degradasi yaitu Perseru Serui yang saat ini tengah dalam kondisi on fire.

Simak Juga:

Pasuka Herry Kiswanto memang harus waspada akan hal tersebut, maka dari itu mereka harus tampil total pada laga ini agar dapat pulang membawa poin. Namun juga bukan perkara mudah mencuri poin dikandang Bali United yang sedang dalam kondisi yang on fire.

Live Streaming Bali United Vs Persela

Live streaming Bali United Vs Persela kali ini akan berlangsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dan menurut rencana laga ini akan disiarkan langsung Live Streming di TVOne mulai pukul 18:30 WIB. Namun kami juga akan menghadirkan Link Live Streamingnya.

Kami dari tim redaksi Warta Solo sangat menyarankan sekali untuk nonton online live Streaming Liga 1 Gojek traveloka menggunakan Smartphone android yang sudah memiliki jaringan 4G LTE seperti OPPO A37 atau bisa juga OPPO A57 dan juga bisa menggunakan VIVO V5 yang sangat perfect untuk selfie sambil nonton serunya tim kesayangan anda berlaga. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key SCTV Bali United Vs Persela 3 September 2017.

LINK LIVE STREAMING LIGA 1 BALI UNITED VS PERSELA

Demikianlah Live Streaming Liga 1 Bali United Vs Persela yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Bali United Vs Persela kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-19 Piala AFF 2017 di Myanmar. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]