PREDIKSI Skor Malaysia vs Indonesia, Jadwal Semifinal Sea Games 2017 (26/8/17) Live Di SCTV



Prediksi Skor Malaysia Dan Indonesia Semifinal Sea Games 2017

PREDIKSI Skor Malaysia vs Indonesia, Jadwal Semifinal Sea Games 2017 (26/8/17) Live Di SCTV. Dalam lanjutan pertandingan cabang sepakbola Sea Games 2017 yang berlangsung di Malaysia. Dalam kesempatan kali ini tuan rumah akan ditantang Timnas Indonesia U-22 dalam duel bertajuk dendam klasik dua negara ini. Pertandingan bergengsi dua negara kali ini akan bertanding pada hari Sabtu (26/8/2017) kick off pukul 19.45 WIB di Shah Alam Stadium. Dimana pertandingan semifinal sea games kuala lumpur 2017 ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan TVRI.

Prediksi Malaysia vs Timnas U-22 hari ini. Tuan rumah Malaysia berhasil menjadi juara grup A dengan 12 poin. Pada laga kali ini kedua tim akan bertarung dengan penuh semangat juang yang tinggi untuk melaju dengan mulus menuju puncak kejayaan Multy Event Sea Games 2017 cabang sepakbola.

Timnas U-22 asuhan Luis Mila Aspas masih menyimpan strategi jitu lainnya untuk menghadapi skuad Negri Jiran yang sekaligus menjadi tuan rumah dalam Sea Games 2017. Dalam laga terakhir babak penyisihan Grup B Hansamu Yama Pratama dan kolega memainkan dua penyerang yang bertipikal predator yaitu Marinus M dan Ezra W bantai Kamboja dengan skor 2-0.

Prediksi Skor Malaysia vs Indonesia

Indonesia menjadi runner-up Grup B dengan mengkoleksi 11 poin di bawah Thailand dengan perkasanya. Strategi apa yang akan dimainkan oleh pelatih asal Spanyol dalam sengitnya Semifinal Sea Games 2017 kali ini yang akan kami update tentang live streaming pertandingan Malaysia vs Indonesia.

Dan berikut ini juga akan kami informasikan Skuad Timnas U-22 di SEA Games 2017  yang akan bertanding mempertahankan nama baik persepakbolaan Tanah Air yaitu:

Penjaga Gawang: Kartika Ajie (Persiba), Satria Tama (Persegres GU), Dicky Indrayana (Bali United FC).
Pemain Belakang: Hansamu Yama Pratama (C/PS Barito Putera), I Putu Gede Juni Antara (BFC), Ryuji Utomo (Persija), Ricky Fajrin (Bali United FC), Rezaldi Hehanusa (Persija), Gavin Adsit (PS Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI).
Pemaian Tengah: Evan Dimas Darmono (BFC), Febri Haryadi (Persib), M. Hargianto (Persija), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Hanif Sjahbandi K (Arema FC), Osvaldo Haay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela), Asnawi Bahar (PSM).
Pemain Depan: Yabes Roni (Bali United FC), Marinus Wanewar M (Persipura), Ezra Walliam (Ajax).

Simak Juga:

Dalam kesempatan kali ini kami dari wartasolo.com akan memberikan penilaian prediksi skor antara Malaysia vs Indonesia yang akan berlangsung hari ini dengan skor 0-1 untuk kemenangan Tinas U-22. Semoga Garuda Muda meraih medali emas dalam cabang bergengsi sepakbola yang bergabung dengan tim-tim kuat Asia Tenggara. Jangan lupa untuk terus dukung Timnas Garuda Muda untuk menjadi yang terbaik menjadi penerus Timnas Senior. Baca Juga: Dp Bbm Timnas U-22 Sea Games 17. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com