Prediksi Skor Indonesia vs Kamboja, Jadwal Grup B Sea Games 2017 Live Di TVRI



Prediksi Skor Indonesia vs Kamboja Hari Ini Live Di Tvone

Prediksi Skor Indonesia vs Kamboja, Jadwal Grup B Sea Games 2017 Live Di TVRI. Pertandingan berkelas dalam lanjutan Sea Games 2017 cabang sepakbola Grup B akan kembali menjadi perhatian khalayak ramai pecinta bola. Kedua negara akan bertarung di lapangan hijau hari ini 24 Agustus mulai pukul 15.00 WIB di Shah Alam Stadium, Malaysia. Dan sesuai rencana akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan TVRI.

Laga penuh gengsi secara makna memang sudah tidak berarti untuk skuad Kamboja. Dimana tiga tim akan bertarung hebat demi meraih tiket semifinal melawan Arup A dengan kandidat yang lolos tuan rumah Malaysia dan Myanmar.

Prediksi skor Indonesia vs Kamboja hari ini. Ketiga tim Grup B tersebut adalah Vietnam, Thailand dan Indonesia yang mempunyai kans untuk melaju ke babak berikutnya. Sedangkan lawan Timnas U-22 nanti yaitu Kamboja akan bermain lepas karena telah menjadi bulan-bulanan dalam ajang bergengsi Multy Event kali ini.

Prediksi Skor Indonesia vs Kamboja

Timnas U-22 dalam laga sebelumnya bermain imbang 0-0 kontra Vietnam dengan 10 pemain. Setelah pemain Arema FC Hanif Shahbandi melanggar keras pemain Vietnam di lini tengah. Dan membuat permainan semakin seru. Vietnam terus menekan dengan semangatnya samapi mengasilkan beberapa peluang apik ke gawang Garuda Muda.

Hal tersebut tentunya membuat skuad Timnas Yunior dibawah kapten Hansamu Yama Pratama harus bermain menang lawan Kamboja hari ini. Tanpa Evan Dimas Darmono yang sebagai motor utama Timnas U-22 terlihat kurang kreatif dalam membangun serangan karena akumulasi kartu kuning. Akan tetapi dalam laga hari ini pemain BFC tersebut akan di mainkan sejak menit awal untuk memenangkan laga terakhir babak penyisihan Grup B.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Timnas U-22 Grup B Cabang Sepakbola Sea Games 2017

Dan berikut ini juga akan kami informasikan Skuad Timnas U-22 di SEA Games 2017  yang akan bertanding mempertahankan nama baik persepakbolaan Tanah Air yaitu:

Penjaga Gawang: Kartika Ajie (Persiba), Satria Tama (Persegres GU), Dicky Indrayana (Bali United FC).
Pemain Belakang: Hansamu Yama Pratama (C/PS Barito Putera), I Putu Gede Juni Antara (BFC), Ryuji Utomo (Persija), Ricky Fajrin (Bali United FC), Rezaldi Hehanusa (Persija), Gavin Adsit (PS Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI).
Pemaian Tengah: Evan Dimas Darmono (BFC), Febri Haryadi (Persib), M. Hargianto (Persija), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Hanif Sjahbandi K (Arema FC), Osvaldo Haay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela), Asnawi Bahar (PSM).
Pemain Depan: Yabes Roni (Bali United FC), Marinus Wanewar M (Persipura), Ezra Walliam (Ajax).

Simak Juga:

Laga penentuan ketika Thailand vs Vietnam bermain imbang dan Timnas U-22 menang atas Kamboja membuat letiga tim tersebut keluar dengan poin yang sama 11. Maka dari itu harapan dari semua pihak adalah menang dalam laga terakhir penyisihan Grup B dan dua tim yang bermain Gajah Putih maupun Vietnam harus ada yang tumbang dalam laga nantinya. Dan pertandingan terakhir babak penyisihan kami prediksikan Indonesia vs Kamboja dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas u-22.

Demikianlah Prediksi Timnas U-22 vs Kamboja di SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Semoga Garuda Muda meraih medali emas dalam cabang bergengsi sepakbola yang bergabung dengan tim-tim kuat Asia Tenggara. Jangan lupa untuk terus dukung Timnas Garuda Muda untuk menjadi yang terbaik menjadi penerus Timnas Senior. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]