Luis Milla: Indonesia vs Filipina, Ezra Walian Masih Kurang di SEA Games 2017



Luis Milla Indonesia vs Filipina Ezra Walian Sea Games 2017

Luis Milla: Indonesia vs Filipina Ezra Walian Masih Kurang di SEA Games 2017. Luis Milla, Pelatih Timnas Indonesia U-22 meyakini Ezra Walian bisa tampil lebih bagus dan maksimal di SEA Games 2017. Mantan pelatih Barcelona junior tersebut itu muncul setelah melihat penampilan ciamik pemain naturalisasi tersebut ketikaTimnas Indonesia U-22 mampu mempecundangi Filipina 3-0 pada laga kedua Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017).

Ezra Walian mampu menyatu dengan pemain lainya saat bermain sebagai starter di laga itu. Namun, mantan pemain Jong Ajax itu memang belum tampil maksimal sehingga belum mampu menempatkan namanya di papan skor dalam pertandingan debut di pertandingan resmi bersama Timnas Indonesia U-22.

Memang, Tiga gol Timnas Indonesia U-22 di laga ini dicetak Septian David Maulana pada menit ketujuh, Muhammad Hargianto (46′), dan Saddil Ramdani (58′). Namun dia berjanji di pertandingan selanjutnya dia akan menampilkan pertandingan terbaik dan berusaha untuk mencetak gol.

“Ezra Walian dipastikan akan menjadi pemain penting dalam tim kami. Yangmenjadikan kekurangan mungkin hanya gol dan gol yang akan membuatnya semakin percaya diri. Dia akan semakin bagus ke depannya,” ujarnya.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2017: Indonesia Vs Filipina, Pasukan Garuda Muda Berhasil Menang 3-0

sebenarnya laga kontra Filipina kemarin, Ezra memang tampil tidak banyak memberikan ancaman berarti ke gawang Filipina. Namun, Peluang terbaik didapat striker berusia 19 tahun pada pertengahan babak kedua, namun sepakanya masih bisa diblok bek The Pinoys, Julian Mariano Clarino.

Laga Indonesia melawan Filiphina, Ezra Walian bermain selama 90 menit . Ia bermain sejak menit pertama bersama Timnas Indonesia U-22 menggantikan peran, Marinus Mariyanto Wanewar. Dipastikan pada laga selanjutnya di Sea Games 2017 ini, pemain-pemain muda Indonesia bisa tampil terbaik dan memangkan laga penting selanjutnya.

Lihat Juga:

Timnas Indonesia U-22 bermain luar biasa saat menggulung Filipina tiga gol tanpa balas itu berkat kerja sama tim yang telah dipupuk dan di motivasi oleh Luis Mila. Apresiasi juga sangat pantas diberikan pada sekitar 4.000 suporter Indonesia yang mendukung langsung perjuangan Tim Garuda Muda di Stadion Shah Alam.