Cara Memerahkan Bibir Menggunakan Strawberry



Cara Memerahkan Bibir Menggunakan Strawberry

Cara Memerahkan Bibir Menggunakan Strawberry. Strawberry merupakan buah dengan warna merah dan rasa yang asam. Buah strawberry sudah terkenal diseluruh dunia, bentuknya yang menyerupai bentuk hati membuat buah strawberry mudah untuk dikenali. Buah strawberry banyak dibudidayakan didataran tinggi. Cuaca yang sejuk membuat tanaman strawberry dapat tumbuh dengan subur dan berbah banyak.

Buah strawberry yang masih mentah berwarna merah dan akan menjadi merah bila buah strawberry sudah masak. Strawberry banyak dijadikan untuk membuat makanan. Salah satu olahan strawberry yang paling enak adala selai strawberry.

Strawberry mengandung vitamin A, kalsium, vitamin D, vitamin B12 selain itu masih banyak nutrisi penting yang terdapat dalam buah strawberry. Buah dengan bentuk hati ini memiliki manfaat yang luar biasa banyaknya. Didunia kesehatan buah strawberry ampu mencegah anemia, membersihkan gigi, mencegah tekanan darah tinggi, mencegah penyakit jantung, serta berperan dalam menghambat penyakit kanker.

Cara Memerahkan Bibir Menggunakan Strawberry

Didunia kecantikan buah strawberry mempunyai manfaat mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, membersihkan wajah, mengencangkan kulit, mencegah jerawat serta menghaluskan kulit. Kali ini tim wartasolo.com akan membahas mengenai cara memerahkan bibir menggunakan strawberry.

Simak Ulasan Lainnya:

Strawberry sering dijadikan masker untuk perawatan wajah. Manfaatnya yang mampu menghaluskan kulit serta manfaat lainnya menjadi pilihan banyak orang. Dalam satu kali perawatan menggunakan buah strawberry bisa mendapatkan manfaat yang begitu banyak.

Tidak hanya didunia kesehatan dan perawatan kulit saja, ternyata buah strawberry juga bisa membuat bibir merah merona. Kandungan mineral dan zat yang terdapat dalam buah strawberry mampu mencerahkan bibir yang gelap. Strawberry mempunyai manfaat mampu mengangkat sel kulit mati yang menjadi penyebab kulit ada bagian bibir gelap serta kusam.

Cara untuk mendapatkan bibir merah merona dengan menggunakan strawberry sangatlah mudah, berikut langkah-langkahnya:

  1. Haluskan 1 buah strawberry hingga lembut
  2. Gosok pada bibir anda selama beberapa menit
  3. Biarkan selama 5 menit
  4. Bilas dengan air hangat
  5. Lakukan langkah diatas beberapa kali dalam seminggu.

Cara yang sangat mudah dan sangat murah. semoga ulasan diatas bermanfaat dan dapat menginspirasi anda untuk melakukan cara memerahkan bibir dengan strawberry. Anda bisa menggunakan buah lain untuk perawatan wajah anda, Selamat mencoba. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]