Harga Smartfren Andromax E2 Terbaru November 2018, HP Android Kamera Selfie 5MP

Harga Smartfren Andromax E2 Terbaru November 2018, HP Android Kamera Selfie 5MP

Harga Smartfren Andromax E2 Terbaru November 2018, HP Android Kamera Selfie 5MP. Update informasi harga hp Andromax e2 di Indonesia, harga Andromax baru dan bekas bulan ini. Produk smartphone besutan Smartfren yang muncul kali ini dipastikan bakal memanjakan para penggunanya, Android Smartfren baru diberi nama Andromax E2. Tim redaksi Warta Solo secara khusus akan mengulas harga dan spesifikasi Smartfren Andromax E2 edisi Tabloid Pulsa saat ini. akan kita sampaikan juga kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax E2 untuk anda pecinta ponsel tanah air.

SMARTFREN ANDROMAX E2. Harga baru Smartfren Andromax E2 dan harga seken Smartfren Andromax E2 menjadi perbincangan yang asik untuk dijadikan referensi utama ketika ingin membeli hp baru. Ponsel pintar Andromax neo ini mulai dipasarkan tahun 2016, dan banyak pecinta flagship mencari info detail dan review Smartfren Andromax E2.


Spesifikasi Smartfren Andromax E2

Walaupun harga baru Smartfren Andromax E2 tergolong smartphone murah , tapi gadget Andromax memiliki bentang layar berukuran 4.5 inches, 480 x 854 pixels sehingga mampu menghasilkan kepadatan layar mumpuni, jika kita simpulkan maka gadget Andromax canggih bulan ini tergolong cukup dinamis sehingga mampu memuaskan pecinta game dan nyaman untuk nonton film. Ponsel cerdas yang satu ini telah mempercayakan layarnya dengan kwalitas tipe LCD capacitive touchscreen, 16M colors.

Sistem Smartfren Andromax tidak akan kalah dengan smartphone baru lainya, karena jeroan dari ponsel premium telah di benami dengan kapasitas yang lengkap dan mumpuni dengan menggunaan ram berkapasitas 1GB, tergolong lumayan besar sehingga ponsel mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan. Jika hp android andromax ini digunakan oleh anak-anak maka harus tetap dengan pengawasan orang tuanya.


Agar bisa bersaing dengan vendor sekelasnya maka ponsel asal negeri sakura dibekali system operasional dengan Android OS, v5.0 (Lollipop) yang dapat mengelola grafis dengan baik dan maksimal jika di gunakan. Sedangkan processor yang digunakan oleh Quad Core 1.3 GHz Cortex A7, Chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang diberikan diharapkan mampu menambah kinerja agar maksimal dan cepat.

Pada bagian pengambilan gambarnya ponsel cerdas dijejali kamera utama 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus, LED Flash dan dibagian kamera selfie 5 MP, Sensor BSI, LED Flash, Autofocus namun mempunyai kwalitas HD 720p@30fps.

Keunggulan Andromax neo lain adalah adanya jaringan cepat 3G kecepatan HSDPA LTE, EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps. Untuk menamkah kemaksimalan dalam berkomunikasi ditanamkan pulsa signal Egde dan GPRS serta fitur Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot.

Walaupun harga terbaru Smartfren Andromax E2 bulan ini kira-kira dibandrol dengan harga terjangkau, tapi jangan salah sangka bahwa baterai yang dibekalkan cukup mumpuni dengan kapasitas Li-Ion 2.000 mAh, tergolong kecil namun mampu menyokong daya untuk menjalankan aplikasi dan mesin yang ditawarkan. Fitur lain yang ditawarkan seperti Li-Ion 2.000 mAhaxMultitouch Ya, Capacitive, Smart Screen Feature, Accelerometer, Proximity, Ambient light, DTS Sound Audio Enhancera.

Harga Smartfren Andromax E2

Android buatan PT Smartfren Telecom Tbk merk Andromax E memang dibandrol sangat murah berbeda dengan smartphone canggih lainya, karena hp Smartfren Andromax mempunyai penggemar fanatic. Info harga ponsel pintar kali ini diambil dari laman Tabloid Pulsa, jika harga Smartfren Andromax E2 baru Rp. 899,000.00. Sedangkan untuk harga Smartfren Andromax neo bekas belum ada infonya. Sebagai catatan harga smartphone baru Smartfren Andromax setiap saat bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu pantau terus harga Smartfren di laman wartasolo.com setiap menit, jam, hari dan bulan.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax E2

  • Rilis : 2016
  • Jaringan : GSM / HSPA / CDMA
  • Display : LCD capacitive touchscreen, 16M colors 4.5 inches, 480 x 854 pixels OS : Android OS,
  • v4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
  • GPU: Adreno 304
  • Chipset : Quad Core 1.3 GHz Cortex A7, Chipset Qualcomm Snapdragon 212
  • Kamera : 5 MP, Kamera Depan 5MP
  • Audio Player : MP3/eAAC+/WAV
  • Video Player : MP4/H.263/H.264
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Memori Internal : 8 GB storage, 1GBB RAM
  • Memori Eksternal : microSD hingga 32GB
  • Pesan : SMS, MMS, Email, IM, Push Mail
  • Fitur Lain : Multitouch Ya, Capacitive, Smart Screen Feature, Accelerometer, Proximity, Ambient
  • light, DTS Sound Audio Enhancer
  • Baterai : Li-Ion 2.000 mAh

LIHAT JUGA:

Demikianlah ulasan yang dapat membuka wawasan anda mengenai HARGA SMARTFREN ANDROMAX E2 terkini. Jangan lupa untuk update informasi harga hp terbaru bulan ini, harga motor honda terkini, harga baru mobil avanza serta harga hp bekas tahun ini di laman WartaSolo.com. Sebagai bentuk terima kasih jangan lupa share artikel harga hp Smartfren Andromax E2 di FB, BBM, WA atau media sosial anda terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: TEKNO
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...