Harga Smartfren Andromax Q Terbaru April 2024, Android Lollipop Kamera Utama 5MP

Harga Smartfren Andromax Q Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga Smartfren Andromax Q Terbaru April 2024, Android Lollipop Kamera Utama 5MP. Review mengenai smartphone Smartfren Andromax Q akan kita suguhkan untuk anda pecinta gadget tanah air. Mobile Android Smartfren akan dibekali RAM 1GB dan mesin bertegnologi diatas rata-rata. Untuk itu tim WartaSolo.com akan mengulas seputar harga dan spesifikasi Smartfren Andromax Q juga harga bekas Smartfren ST212 Andromax berdasarkan Tabloid Pulsa. Tak luput pula akan kami suguhkan detail Smartfren Andromax Q serta kelebihan dan kekuranganya Smartfren Andromax Q yang menjadi pertimbangan konsumen untuk menjajal produk Hp baru.

SMARTFREN ANDROMAX Q. Sebelumnya juga kita telah mereview gadget keren dan berteknologi tinggi yang cocok untuk berselancar di internet seperti hp vivo y51, zenfone 3 max dan smartphone vivo 5 lite.

Spesifikasi Smartfren Andromax Q Terbaru

Mobile Smartfren Andromax dibekali dengan spesifikasi unggulan seperti diusungnya ram Internal 8 Giga Byte, sangat besar sehingga mampu menampung banyak file berupa video game, musik bahkan foto jepretan anda. Pecinta smartphone tentu tahu hp Smartfren Andromax baru ini tampak sangat mahal , tapi harga tidak masalah bagi anda yang ingin menikmati kwalitas smartphone terbaik tahun ini.

BACA JUGA:

Keunggulan dari Smartfren Andromax Q adalah terletak di dimensi dan ukuran Smartfren Andromax Baru yang hadir dengan layar berukuran 4.5 inches yang mampu menampilkan layar yang tampak cukup jernih. Android Smartfren Andromax baru tahun ini tidak mengusung Dual SIM CDMA-GSM sehingga dapat digunakan untuk dua operator seluler yang berbeda. Dengan bekal desain cukup menawan dan melengkung pada kedua sisinya dengan balutan bodi yang terbuat dari bahan terbaik.

Kemudian ponsel Smartfren Andromax Q dirilis tahun 2015, Sistem operasi yang digunakan ponsel cerdas ini adalah Android OS, v5.0 Lollipop (Cynogen CM12). Performanya juga diperkuat dengan kehadiran prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410,Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 berpadu dengan Ram sebesar 1GB untuk menghasilkan performa yang maksimal.

Kamera Smartfren Andromax Q pada bagian belakangnya ada 3 5 MP, 2592 x 1944 Pixels yang dapat mengambil gambar saat moment bersama teman atau memotret panorama, sedangkan untuk kamera depanya 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie, video call, skype atau smule ria. Dilengkapi pula Video Record yang mampu menghasilkan kwalitas mencapai 720p.

Ponsel pintar ini dilengkapi dengan fitur konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot. Untuk anda yang ingin menyimpan file yang cukup besar di smartphone Smartfren Andromax bulan ini dibekali support Micro SD 32GB. Walaupun harga baru Smartfren Andromax dibilang terjangkau harganya anda bisa menilai fitur dan spesifikasinya diatas, apakah sudah mumpuni atau belum. Jaringan yang ditawarkan juga sudah mumpuni yakni 3G dengan kecepatan akses EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE 150/50 Mbps EDGE dan GPRS.

Harga Smartfren Andromax Q Terbaru

Harga smartphone baru Smartfren Andromax berdasarkan yang diambil dari laman terkenal di Tabloid Pulsa hari ini, bahwa harga Smartfren Andromax Q baru Rp. 1,299,000.00. Sedangkan untuk harga bekas Smartfren Andromax Q belum ada infonya. Harga tersebut merupakan yang terdapat di Jakarta jika terdapat perbedaan di kota anda dipastikan tidak akan berbeda jauh.

Kelebihan Smartfren Andromax Q

  • Layar lebar 4.5 inches
  • Teknologi layar Tipe TFT Capacitive touchscreen, WVGA
  • Telah berjalan pada sistem operasi Android OS Lollipop yang memberikan banyak aplikasi menarik.
  • Ditenagai CPU Snapdragon 410,Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53yang memberikan kinerja cepat.
  • Ram 1GB
  • Memori internal 8GB
  • Baterai 1900 mAh yang pastinya cukup awet ketika digunakan untuk main game dalam waktu lama.
  • Kamera Utama 5 MP, 2592 x 1944 Pixels yang sangat optimal saat digunakan untuk mengabadikan momen.

Kekurangan Smartfren Andromax Q

  • Baterai tidak memiliki teknologi Fast Charging
  • Belum ada fitur IP68
  • Kamera depan 2MP

Demikianlah informasi seputar harga hp Smartfren Andromax Q pada tabloid pulsa bulan ini yang lengkap dengan spesifikasi, fitur, review serta kelebihan dan kekuranganya untuk anda. Jangan lupa baca juga informasi lainya di WartaSolo.com seperti harga vivo y35harga sony experia E dan harga asus zenfone 3 max serta jangan lupa share artikel harga SMARTFREN ANDROMAX Q di media sosial anda. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]