Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru April 2024, Android Murah Kamera Utama 13MP

Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru April 2024, Android Murah Kamera Utama 13MP. Berita terkini seputar harga hp Smartfren Andromax R2, Ponsel buatan PT Smartfren Telecom Tbk mulai memperkenalkan perangkat terbarunya ini tahun 2016 lalu. Berapa harga andromax acro di Tabloid Pulsa? Apa saja spesifikasi Android Smartfren Andromax R2? fitur unggulan apa yang terdapat di Smartfren Andromax R2? Jika anda belum tahu! Tim redaksi Warta Solo akan mengulasnya secara spesial untuk anda pecinta smartphone baru.

SMARTFREN ANDROMAX R2. Sebelum kita membahas harga baru Smartfren Andromax R2 dan harga seken Smartfren Andromax R2, simak juga ponsel baru lainya seperti hp iphone 5s dengan spesifikasi kamera utama 8 mp ram 1 gb ddr3 dan smartphone iphone 6 dilengkapi dengan harga, spesifikasi, kelebihan dan kekuranganya.

Spesifikasi Smartfren Andromax R2

Vendor smartphone yang merilis produknya dengan pilihan warna diantaranya biru, putih, putih dan Pink membekalinya dengan sangat komplit yakni dengan panel layar berukuran 5.0 inches, 720 x 1280 pixels. Dapur pacu yang tertanam pada perangkat ini adalah Android OS, v5.0 (Lollipop) dengan CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, Chipset Qualcomm Snapdragon 415. Sedangkan Ram yang dibenamkan sebesar 2GB dan memory internal sebesar 16 Giga Byte.

Walaupun harga Smartfren Andromax R2 termasuk android murah, namun ponsel buatan asal negara sakura dibekali dengan kamera utama 13 MP, Sensor BSI, Autofocus, Dual LED Flash yang mengakomodasi aksi fotografi pengguna meski dalam kondisi cahaya minim. Sedangkan kamera selfinya 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus, LED Flash. Spesifikasi yang menjadi keunggulan kepada pengguna untuk membuat stiker dari hasil foto anda dengan menambahkan beberapa efek warna.

Kemudian mobile baru andromax juga memberikan kemudahan kepada pengguna yang aktif di sosial media untuk dibagikan atau membagi kegiatan di Facebook, Whatsapp dan yang lainnya hanya dalam satu sentuhan. Karena jaringan yang dibekalkan cepat 3G kecepatan LTE, EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps.

INTIP JUGA:

Baterai yang diusung menggunakan Li-Ion 2.320 mAh tergolong kecil pasalnya baterai yang digunakan menjadikan Ponsel pintar ini tak mampu menjalankan semua spesifikasinya dengan jangka waktu yang relatif lama bagi anda yang suka game, menyetel musik atau sering bepergian jauh. Dibekali pulsa penyimpanan tambahan MicroSD hingga 32GB serta fitur tambahan Multitouch Ya, Dragontraill Glass, Accelerometer, Proximity, Ambient light, Gyroscope, DTS Sound Audio Enhancer, Stylist Design with Metal Frame.

Harga Smartfren Andromax R2

Inilah informasi harga baru dan harga bekas Smartfren Andromax R2 hari ini bocoranya berdasarkan dari petunjuk laman Tabloid Pulsa. harga Smartfren Andromax R2 baru kami Rp. 1,699,000.00. Kemudian untuk harga Bekas Smartfren Andromax belum ada infonya. Sebagai catatan bahwa harga diatas bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan, untuk itu pantau terus update harga smartphone diatas di laman WartaSolo.com setiap saat.

Kelebihan Smartfren Andromax R2

  • Jaringan 3G
  • Layar lebar 5.0 inches
  • Sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Processor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, Chipset Qualcomm Snapdragon 415
  • Kamera belakang 13MP
  • Ram Internal 16GB
  • Harganya Murah
  • Ram 2GB

Kekurangan Smartfren Andromax R2

  • Kamera depan hanya 5 MP
  • Kapasitas baterai 2.320 mAh
  • Tidak ada fitur fast baterai

Demikianlah info terkait harga terbaru Smartfren Andromax R2 hari ini di indonesia. Bagi anda pecinta flagship canggih, bahwa harga smartphone andromax bisa berubah setiap hari, minggu, bulan. Jangan lupa pantau terus informasinya harga hp baru di laman kesayangan anda ini terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]