Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Madura United, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14 (13 Juli 2017)



prediksi skor bhayangkara fc vs madura united jadwal liga 1 gojek traveloka pekan 14

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Madura United, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14 (13 Juli 2017). Dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan 14 Gojek Traveloka 2017 akan hadir untuk Anda semua. Dimana laga Panas akan mempertemukan antara Bhayangkara FC vs Madura United di Stadion Patriot, Bekasi. Laga penuh gengsi akan berlangsung hari ini mulai pukul 18.30 WIB. Dan pertandingan kali ini akan disiarkan secara langsung oleh Tvone.

Prediksi skor Bhayangkara FC vs Madura United. Tuan rumah BFC yang pada laga pekan lalu berlaga melawan PSM yang berakhir dengan skor 2- 1 di kandang Ikan Merah. The Guardian sendiri sampai dengan saat ini berada di posisi ke-8 dengan berhasil menang 7 kali, belum pernah seri dan mengalami 6 kekalahan. Penampilan skuad asuhan Simon Mecmeneny dapat dikatakan menjadi ancaman untuk tim lawan dalam laga kali ini.

Dengan mengandalkan permainan yang semangat, cepat dan mayoritas pemain muda, tuan rumah tidak akan menyia-nyiakan laga malam ini. Target raih poin penuh akan menjadi prioritas utama dalam laga yang bertajuk duel panas yang ditunggu-tunggu publik pecinta bola tanah air. Baca Juga:  Aneka DP BBm Semua Klub Liga 1 Gojek Traveloka Terbaru di WartaSolo.com

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Madura United

Untuk tim tamu MU yang pekan lalu berhasil bermain sangat bagus atas Persib dengan skor 3-1 di Pamekasan, Madura. Tentunya akan menjadi modal dalam laga bertajuk duel panas yang ambisius kali ini. Permainan yang ngotot, terbuka dan produktif serta memaksimalkan kekompakan tim menjadi andalan Sapeh Kerrab untuk mencuri poin di Stadion Patriot, Bekasi dalam laga kali ini.

Simak Juga:

Dalam kesempatan kali ini kami dari WartaSolo.com memprediksikan laga Bhayangkara FC vs Madura United akan berlangsung sangat seru dan penuh dengan jual beli serangan. Dan untuk skor akhir pada laga kali ini kami prediksikan 2-1 untuk kemenangan BFC.  Maka dari itu dukung terus tim kesayangan Anda untuk berlaga di Liga 1 Gojek Traveloka yang sangat ketat persaingannya. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]