Siaran Langsung Persegres Gresik United Vs Arema FC, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka (12/7/2017) Malam Ini



Siaran Langsung Persegres Gresik United Vs Arema FC, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Malam Ini

Siaran Langsung Persegres Gresik United Vs Arema FC, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka (12/7/2017) Malam Ini. Live streaming lanjutan Jadwal Liga 1 Go jek Traveloka pekan ke-14 Laga super bigmatch Persegres Gresik United Vs Arema FC. Dan seperti biasanya kami dari WartaSolo akan menghadirkan link live streaming Siaran Langsung Persegres Gresik United Vs Arema FC.

Siaran Langsung Persegres Gresik United Vs Arema FC. Live streaming Persegres Gresik United Vs Arema FC dari lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka segera akan tersaji. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Tri Darma. Adapun siaran langsung live streaming Persegres Gresik United Vs Arema FC dapat anda saksikan live mulai Rabu 12 Juli 2017 pukul 18:30 WIB. Dan sebelumnya simak dulu ulasan prediksi sebelum laga ini berlangsung.

Siaran Langsung Persegres Gresik United Vs Arema FC. Disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti Oppo A37, Oppo A39 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key TVOne Persegres Gresik United Vs Arema FC 12 juli 2017

Prediksi Persegres Gresik United Vs Arema FC

Arema FC saat ini masih menghuni posisi 6 di Klasemen Liga 1 yang mengoleksi 22 poin, tepat dibawah Barito Putera yang memiliki poin sama dengan Arema FC. Sedangkan tepat dibawah Arema FC ada Bhayangkara FC yang hanya selisih 1 poin saja dengan tim asal Malang ini.

Tim Singo Edan benar-benar ingin mencuri poin penuh saat berkunjung ke Gresik United, di Stadion Petromikia yang akan bentrok pada lanjutan liga 1 hari rabu, (12/7/2017). Hal ini terbukti dengan memboyong pemain Arema FC dengan skuat terbaik mereka.

Memang saat ini Arema FC tengah berupaya bangkit dari peforma yang kurang apik di awal kompetisi. Tebukti sedikit demi sedikit Singo Edan mulai menemukan ritmen permainanya setelah pekan kemaren berhasil mempermalukan Sriwijaya FC di kandang mereka dengan skor 3-2.

Simak Juga:

Sedangkan Tim tuan rumah masih menghuni dasar Klasemen Liga 1, lebih tepatnya di posisi 17 dan hanya mengumpulkan 6 poin saja. Sedangkan diposisi atas PGU ada Perseru Serui dengan koleksi 9 poin nya. Dan dibawah Gresik United ada Persiba Balikpapan yang baru meraih 4 poin saja.

Memang saat ini Persegres Gresik united sedang berusaha bangkit dari papan bawah dasar klasemen Liga 1 agar terhindar dari zona merah degradasi. Sebenarnya awal musim PGU tampil cukup greget dimana kala itu berhasil menahan imbang juara bertahan Persipura jayapura. Namun sayangnya performa itu tidak berlanjut hingga pekan ke 14 ini.

Main dikandang sendiri harus bisa di manfaatkan oleh Persegres untuk meraih poin penuh. Namun tentunya bukan perkara mudah lantaran lawan mereka adalah tim kuat yang tengah bersemangat untuk menembus papan atas Klasemen Liga 1.

Sementara itu Head to head kedua tim Arema FC masih mendominasi, hujan gol selalu berjadi ketika kedua tim bertemu. Arema berhasil mengasak 3 pertemuan dengan kemenangan sekali imbang dan satukali menelan kekalahan dari Persegres.

Siaran Langsung Persegres Gresik United Vs Arema FC FC

Baca Juga:

Maka dari itu jangan sampai lewatkan siaran langsung live streaming Persegres Gresik United Vs Arema FC FC malam ini 2017 kick off pukul 18:30 WIB. Dan berikut kami telah menghadirkan link live streamingnya

LINK LIVE STREAMING PERSEGRES GRESIK UNITED VS AREMA FC

Demikanlah Siaran Langsung Semen Padang Vs Persija FC yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Semen Padang Vs Persija FC kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Baca Juga: Jadwal Timnas U-16 Ajang Piala AFF U15 di Thailand. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]