Harga Advan I5C Baru Bekas April 2024, HP 4G Termurah

Harga Advan I5c Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Gambar Fitur

Harga Advan I5C Baru Bekas April 2024, HP 4G Termurah. Belum lama ini ada banyak smartphone baru yang dirilis Advan untuk anda pecinta gadget tanah air. Nah, belum lama ini mereka merilis smartphone 4G LTE yang dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah, yaitu smartphone bernama Advan i5C. Berapakah Harga Advan I5C? Apa kelebihan Advan i5C baru? Lalu fitur Advan i5C apa yang diunggulkan serta Kelemahan Advan I5C apa saja yang dapat anda ketahui. Semua yang berkaitan dengan Advan I5C baru bulan ini akan dibahas tim WartaSolo.com berikut ini. LIHAT JUGA:CARA FLASH OPPO R7 PLUS TANPA PC, Mengatasi Bootloop dan Lupa Pola dengan Mudah.

Smartphone murah Advan i5C terbaru memang menjadi primadona dikalangan pecinta ponsel, namun jika membandingkan spesifikasi dan fiturnya maka Advan terkini dirasa tepat untuk anda beli. Ponsel pintar Advan I5C tergolong dalam spesifikasi hp baru harga 1 jutaan, namun gadged tersebut di usung teknologi yang canggih dan terkini. Bagi anda yang berminat dengan ponsel baru kami akan berikan referensi harga baru dan sekenya untuk anda.

Kemudian advan I5C dibekali dengan spesifikasi unggulan seperti di usungnya ram Internal 8GB yang mampu menampung semua file berupa video game, musik bahkan foto jepretan anda. Pecinta smartphone tentu tahu hp baru ini memang tampak mahal , tapi tentunya gadged buatan anak bangsa telah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni.

Kemudian vendor tiongkok lainya juga meluncurkan produk unggulan yakni VIVO Y35 TERBARU dengan Spesifikasi OS. Android lollipop v5.0 Kamera Utama 13 MP 4G dan HARGA VIVO V5 LITE TERBARU dengan Spesifikasi Kamera Selfie 16 MP.

Vendor smartphone tersebut juga selalu berbenah dalam hal kwalitas dan teknologi. Persaingan harga ponsel baru memang sangat menarik karena hampir tiap bulanya selalu ada smartphone baru yang diluncurkan. BACA JUGA: Harga VIVO Y51 Terbaru dengan Spesifikasi RAM 2 GB Jaringan 4G Android 5.0 Lollipop Snapdragon

Spesifikasi Advan I5C

Dimensi dan ukuran

Sebagai awalan bahwa ponsel cerdas Advan memiliki dimensi bagus dan ringan. Untuk bentang layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) sehingga memiliki kepadatan layar terbaik dikelasnya. Lalu layar menggunakan teknologi On-Cell IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang akan membuat warna layar semakin jernih dan berkualitas. LIHAT JUGA: CARA FLASH OPPO R7 TANPA PC, Mengatasi Bootloop dan Lupa Pola dengan Mudah dan CARA FLASH OPPO N3 TANPA PC.

Jaringan

Smartphone yang dirilis besutan advan ini mempunyai keunggulan disektor konektivitas mengusung teknologi jaringan internet 4G LTE. Kecepatan internetnya mencapai 150 mbps dan bisa mengunggah file hingga kecepatan 50 mbps. Selain itu, tersedia pula fitur konektivitas yang terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Berbekal fitur cakup lenglap, pastinya smartphone ini bisa diandalkan untuk mengakomodir kebutuhan komunikasi dan koneksi internet penggunanya. Ditambah lagi fitur Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by) yang akan memudahkan penggunanya untuk menggunakan SIM pribadi dan SIM untuk berkomunikasi dengan mudah dan maksimal.

Dapur Pacu Advan I5C

Bagi pecinta smartphone yang suka dengan mesin yang canggih maka direkomendasikan untuk memiliki hp Advan baru bulan ini. Karena ponsel besutan indonesia di dukung system operasional Android Lollipop 5.1 (IDOS) cukup untuk mengelola grafis dengan baik, tak hanya itu handset ini juga dibekali processor Quad Core 1.5 GHz menjadikan ponsel memiliki kinerja yang cepat. Selanjutnya produk baru Advan juga mengusung ram berkapasitas besar yaitu 5 Giga Byte,sehingga cukup untuk menjalanakan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan.

Memori

Uniknya, walau flagship dengan harga baru dibawah jutaan ini mepunyai sektor ruang penyimpanan internal berkapasitas hingga 8GB cukup besar sehingga cukup untuk menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar, Sedangkan slot memory microSD mencapai 32GB.

Kamera Advan I5C

Fitur canggih yang diusung ADVAN pada bagian kamera utama adalah beresolusi , 5 Megapixel, LED flash, Autofocus. Dengan fasilitas tersebut membuat anda lebih mudah menggunakan dan hasil yang perfect foto. Kemudian kamera depan Advan I5C dibekali 5 Megapixel dengan fitur LED Flash, walaupun tidak terlalu besar tapi mampu memanjakan para pecinta selfie, video call, skype dan selfie dengan kualitas baik.

Fitur Advan I5C

Selanjutnya harga Hp I5C Advan telah dibekali baterai tipe Li-ion 2.200 mAh, cukup besar untuk menjalankan spesifikasi terbaru. HP ini cocok untuk para gamers yang menginginkan ponsel Advan dengan bentang layar lebar, Baterai lumayan besar dan kapasitas Ram yang mumpuni. Fitur lainya terdapat Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0 untuk berbagi data internet kepada perangkat lain, sedangkan untuk prosesi pengiriman dan penerimaan file serta aplikasi berkapasitas besar , ponsel pintar ini dibekali fitur tambahan yang lengkap Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder.

Harga Advan I5C Terbaru

Android buatan Indoensia merk Advan terkini memang dibandrol sangat murah berbeda dengan smartphone canggih terbaru lainya, namun HP Advan mempunyai penggemar fanatic. Info Harga ponsel pintar kali ini diambil dari Toko Online Lazada. Harga Advan I5C baru bulan ini dibandrol dengan harga RP 848.000. Sedangkan untuk harga bekas Advan I5C kami belum mempunyai informasinya. Sebagai catatan Harga hp baru Advan setiap saat bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu pantau terus harga Advan di laman WartaSolo.com setiap menit, jam, hari dan bulan.

BANDINGKAN DENGAN:

Semoga informasi terkait harga Advan I5C tahun ini dapat membantu anda. Jangan lupa untuk share artikel Harga Advan hari ini di FB, WA, BBM, IG dan media sosial lainya. Untuk melengkapi informasi anda bisa juga membaca informasi CARA FLASH OPPO R5 TANPA PC di portal ini terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]