Harga Advan Vandroid S5f Baru Bekas Maret 2024, Spesifikasi Kamera Utama 8MP Jaringan 3G

Harga Advan Vandroid S5f Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Gambar Fitur

Harga Advan Vandroid S5f Baru Bekas Maret 2024, Spesifikasi Kamera Utama 8MP Jaringan 3G. Update Harga Hp Advan teranyar tahun ini, Smartphone besutan Advan mempunyai segudang kelebihan dengan kwalitas diatas rata-rata. Info harga android Advan Vandroid S5F juga tergolong dapat dijangkau pecinta ponsel tanah air. LIHAT: Harga Xiaomi Redmi4 Prime Baru dan Bekas Spesifikasi Android Kamera 22.5 MP OS 6.0 Qualcomm Snapdragon 4G.

ADVAN VANDROID S5F BARU. Kali ini tim WartaSolo.com akan memberikan ulasan yang berkaitan dengan Update Harga Advan Vandroid S5f, spesifikasi Advan Vandroid S5F dan fitur Advan Vandroid S5F kemudian kelebihan Advan Vandroid S5F juga kekuranganya Advan Vandroid S5F. Jika berbicara mengenai teknologi yang dibekalkan pada flagship Indonesia ini, tak ayal jika produk smartphone anak negeri juga menjadi incaran para konsumen karena harganya murah. BACA: Harga Xiaomi Mi5 Pro Baru Bekas  Spesifikasi Android OS 6.0 Marshmallow Kamera Utama 16 MP dan Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru.

Spesifikasi smartphone baru murah buatan anak bangsa sendiri memang canggih dan cerdas karena mengusung system operasional Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh. Sebelumnya juga kita mengulas banyak gadget baru yang tak kalah cangginya seperti Harga Xiaomi Mi Max2 Baru Bekas, Harga Xiaomi Mi 5s Plus Terbaru juga Harga Xiaomi Mi 5s Baru dan Bekas dengan Spesifikasi Kelebihan dan Kelemahanya.

Spesifikasi Advan Vandroid S5f

Layar dan desain

Layar dan desain hp baru Advan yang dirilis tahun 2013 ini mempunyai beberapa varian warna saja, namun tetap elegan dan tetap tampan. Model yang diusung mempunyai dimensi cukup mumpuni dan tergolong cukup ringan karena dibekali bentang layar yang tergolong lebar. Smartphone Advan baru dirilis dengan bentang Capasitive TouchScreen 5,3 inchi.480×800 piksel memiliki kepadatan layar berkelas, dengan teknlogi CD IPS Panel,16M colors yang akan membuat warna layar semakin jernih dan berkualitas. Terdapat pula pelindung layar masa kini supaya terjaga dari goresan di saku atau dimasukkan kedalam tas anda.

Jaringan

kemudian mengusung jaringan yang komplit yakni jaringan internet 3G berkecepatan HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps sehingga ponsel mampu mengajak penggunanya untuk menjelajah dunia internet dimanapun pengguna berada. selanjutnya hp baru tahun ini dilengkapi pula jaringan EDGE dan GPRS yang akan menjadikan pengguna mampu berkomunikasi dengan baik.

Performa

Sekarang menuju ke pembahasan dapur pacu Advan Vandroid S5F dengan dukungan system operasional Android 4.0 Ice Cream Sandwich cukup untuk mengelola grafis dengan baik, tak hanya itu ponsel pintar satu ini juga dibekali processor Cortex A9 Frekunesi 1 GHz yang mampu menjadikan gadget mampu bekerja lebih cepat.

Uniknya, walau Harga advan vandroid S5F cukup murah, smartphone ini dijejali system operasional yang tangguh sehingga kinerja ponsel semakin powerfull. Uniknya lagi, Advan telah mengusung Ram berkapasitas besar yaitu 512MB,sehingga sangat kuat untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau sering disebut dengan kegiatan multitasking dengan baik.

Kamera Advan Vandroid S5f

Kamera yang di benamkan juga sangat mumpuni, jika kita bandingkan dengan hp baru Xiaomi sekelasnya bisa diadu dari resolusi maupun hasilnya. Pasalnya flagship dengan beberapa macam warna dibenami kamera utama 8 MP, 2592 х 1944 pixels, LED flash. Sedangkan untuk kamera selfie sederhana yang bisa anda gunakan untuk berselfie.

Fitur

Selanjutnya mengenai ruang penyimpanan internal yang dibekalkan pada ponsel advan type vandroid S5F tergolong mumpuni sehingga menjadikan penggunya mampu menyimpan semua file berkapasitas besar didalamnya kapasitas yang diusung adalah 4GB cukup besar sehingga cukup untuk menyimpan beberapa data pengguna berkapasitas besar, ditambah lagi terdapat MicroSD. Walaupun harga advan vandroid s5f terjangkau untuk kalangan bawah, kamu akan diberikan spesifikasi baterai tipe Li-Ion 2500 mAh menjadikan ponsel mampu bertahan dalam kurun waktu yang lumayan lebih lama.

Harga Advan Vandroid S5f Baru dan Bekas

Berikut Harga baru Advan hari ini mungkin mengalami perubahan mengingat banyaknya harga hp murah terbaru yang muncul secara bersamaan. Harga ponsel cerdas dari laman terkenal Tabloid Pulsa. Jika Harga Advan Vandroid S5f baru adalah Rp. 1,900,000.00, sedangkan untuk harga Advan Vandroid S5f bekas / second Rp.950,000.00. Harga android Advan sewaktu-waktu bisa berubah, untuk itu ikuti update harga smartphone baru anda di portal WartaSolo.com setiap waktu.

Kelebihan HP Advan VANDROID S5F

  • Hp Harga Murah
  • Menggunakan kamera utama 8MP
  • Dibekali panel layar jenis LCD IPS Panel,16M colors
  • Menggunakan baterai berkapasitas Removable 2500 mAh
  • Dibekali Sistem operasional Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Memori Internal 4GB

Kekurangan HP Advan VANDROID S5F

  • Belum Dibekali fitur Fingerprint Sensor
  • Belum dibekali fitur Fast Battrey
  • Jaringan Belum 4G
  • Ram hanya 512MB

Demikian ulasan singkat seputar flagship canggih indonesia tahun ini, semoga dapat menjadi acuan anda ketika membeli ponsel baru. Jangan lupa untuk share artikel Harga Advan Vandroid S5F dan simak juga harga Motor Honda terbaru bulan ini di laman WartaSolo.com terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.Com]