CARA FLASH OPPO NEO R831 TANPA PC, Mengatasi Bootloop dan Lupa Pola dengan Mudah

Cara Flash Oppo Neo R831 Cara Install Ulang Oppo Neo Bootloop Lupa Pola

CARA FLASH OPPO NEO R831 TANPA PC, Mengatasi Bootloop dan Lupa Pola dengan Mudah. Bagaimana cara mengatasi oppo neo bootloop tanpa pc, cara mereset oppo neo r831 lupa pola, cara install ulang oppo neo r831 eror dan lemot dengan mmc. Bagi pemilik smartphone Oppo neo r831 pasti sering megalami hank atau stuck di logo OPPO saja atau mukin pernah teledor atau lupa dengan kata sandi yang disematkan pada hp oppo neo r831.

Bagi yang mengalami kasus tersebut jangan takut atau panik karena itu hal biasa dalam dunia smartphone, jika umur hp sudah terbilang tua atau lebih dari dua tahun itu biasanya software sudah mulai melemah. Lalu bagaimana solusi atau langkahyang harus dilakukan? Langkah pertama yang harus di ambil adalah menghadapi dengan pikiran yang tetang dan dingin, karena masalah itu datang beserta solusinya, tinggal kita mau mencarinya atau tidak. LIHAT JUGA: CARA MENGEMBALIKAN FILE FOTO HILANG DI ANDROID DAN JUGA CARA MENGEMBALIKAN IMEI NULL.

Bagi anda yang mengalami oppo neo r831 bootloop, lupa kata sandi, lupa pola dan hp oppo neo r831 mulai lemot, masalah ini dapat di selesaikan dengan cara melakukan flashing atau install ulang oppo neo r831, sedangkan flashing oppo neo r831 sendiri ada dua cara yakni dengan cara flash lewat komputer/laptop dan cara kedua yaitu flash tanpa pc atau via mmc/sdcard.

Sebelumnya kami juga telah menyajikan cara flash oppo yoyo dan juga cara mengatasi oppo mirror 3 bootloop tanpa pc dengan mudah dan praktis. Kali ini WartaSolo.com akan berbagi trik cara flash atau install ulang oppo neo r831 tanpa pc untuk anda pengunjung setia WartaSolo.com yang sedang mengalami masalah di atas.

CARA FLASH OPPO NEO R831 TANPA PC

Berikut adalah bagaimana langkah-langkah dan tutorial install ulang oppo neo r831 tanpa pc, kami sarankan untuk lebih teliti dan perhatikan baik-baik langkah-langkah ini.

Berikut adalah tutorial flashing oppo neo r831 tanpa pc

  1. Download Firmware Oppo NEO R831 DISINI
  2. Pilih firmware sesuai dengan seri HP Anda
  3. Letakan firmware yang sudah didownload tadi di SD-card atau mmc minimal memiliki 4GB ruang kosong.
  4. Matikan Oppo NEO R831.
  5. Masuk ke mode Recovery dengan cara menekan Volume Down + Power secara bersamaan, nanti akan muncul
  6. Pemilihan Bahasa, kami sarankan untuk bahasa English.
  7. Setelah masuk Recovery, Pilih Wipe data dan factory reset.
  8. Pilih Yes-delete all user data dan Wipe Cache Partition.
  9. Pilih Apply Update from sd card dan pilih file yang telah di taruh dalam MicroSD atau MMC.
  10. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  11. Lalu reboot Oppo NEO R831 dengan cara pilih menu “reboot system now”.

BACA JUGA DAFTAR HARGA HP OPPO TERBARU BULAN INI

Demikianlah seputar tutorial cara flash oppo neo r831 tanpa pc, tolong di perhatikan baik-baik langkah-langkah dalam melakukan flashing ulang oppo neo r831, agar tidak terjadi kesalahan. Semoga bermanfaat. BACA JUGA: CARA FLASH OPPO FIND MIRROR TANPA PC DAN JUGA CARA INSTALL ULANG OPPO FIND 5 DENGAN MMC. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]