Kabar Persib Bandung Terbaru: Djanur Datangkan Penyerang Anyar, Siapa Yuk di Intip!



Kabar Persib Bandung Terbaru Djanur Datangkan Penyerang Anyar, Siapa Yuk di Intip

Kabar Persib Bandung Terbaru: Djanur Datangkan Penyerang Anyar, Siapa Yuk di Intip. Dalam ketatnya Liga 1 2017 membuat sejumlah tim besar gusar dengan penampilannya saat ini. Salah satuny adalah Persib Bandung yang sampai pada break lebaran 2017 masih saja tidak maksimal dalam penampilannya. Sehingga timbul pertanyaan siapakah pemain anyar Persib Bandung?.

Lini depan masih menjadi masalah dalam mengkonversikan peluang menjadi gol. Membuat Persib Bandung dengan segelondor dana sponsor melimpah ruah menjadi enteng untuk perburuan pemain baru asing maupun lokal y ang berkualitas. Maung Bandung yang sampai pekan ke 11 masih bertengger dengan tidak nyamannya di posisi 12 dengan raihan poin 16.

Hal tersebut tentunya mengusik jajaran manajemen untuk kembali menorehkan prestasi dengan amunisi baru. Dua penyerang Persib saat ini sudah hilang dari masa keemasannya alias udzur secara usia. Hal tersebut secara data juga terbukti baik Cole yang belum maksimal maupun Sergio Van Dijk yang masih cidera membuat lini depan tumpul sampai saat ini.

Kabar Persib Bandung Terbaru

Dengan kondisi tersebut membuat coach Djanur angkat bicara dan akan menambah lini depan pemain baru yang lebih fresh. Persib merupakan tim kebanggaan publik Jabar dengan animo suporter yang begitu luar biasa dalam mendukung tim kesayangannya tersebut.

Dan inilah pemain baru tersebut disampaikan oleh coach Djanur kepada awak media. Yang jelas Maung Bandung butuh pemain baru bertipikal predator haus gol di jantung pertahanan lawan. Tapi pemain tersebut baru bisa  di datangkan setelah paruh musim Liga 1 2017.

Simak Juga:

Semoga bermanfaat untuk anda semuanya terkait dengan kabar Persib Bandung terbaru dengan segala wahnya. Liga 1 Gojek Traveloka akan kembali beraksi untuk anda semuanya di lapangan hijau mulai bulan depan (3/7). Yang mana Persib akan menjamu pemuncak klasemen Juku Eja di GBLA. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]