Hasil Kualifikasi Motogp Assen 2017: Siapa Peraih Pole Position GP Belanda Motogp Moto2 Moto3 25 Juni 17



Hasil Kualifikasi Motogp Assen Siapa Peraih Pole Position GP Belanda Motogp Moto2 Moto3 25 JuniHasil Kualifikasi Motogp Assen Siapa Peraih Pole Position GP Belanda Motogp Moto2 Moto3 25 Juni

Hasil Kualifikasi Motogp Assen 2017: Siapa Peraih Pole Position GP Belanda Motogp Moto2 Moto3 25 Juni 17. Siapa yang akan meraih pole position motoGP Assen 2017? Berdasarkan jadwal motogp assen 2017, sesi kualifikasi motogp Belanda musim 2017 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Juni 2017 di sirkuit Assen, Belanda. Akankah Valentino ROSSI dan Maverick VINALES tersisih kembali sebagaimana Catalunya dua pekan lalu? Atau rider hebat Andrea Dovizioso (Ducati) kembali menjadi yang tercepat berturut-turut di 2 seri terakhir, Catalunya dan Mugello? (Baca Juga: Jadwal Live MotoGP Assen Belanda 2017).

Hasil Kualifikasi Motogp Assen 2017Andrea DOVIZIOSO dua sesi terakhir mampu mencudangi rider besar dan hebat seperti Vinales, Rossi dan Marquez. Finish terdepan dalam race Mugello dan Catalunya tidak boleh dianggap sebelah mata oleh pebalap lainnya, pasalnya posisi klasemen Dovi mampu menggeser sang legenda Motogp, Rossi. Seri sebelumnya perebutan 3 besar naik podium dalam hasil race motogp Catalunya 2017 menyisakan PR duo Yamaha yang mlempem kembali. Vinales hanya finish di urutan 10 dan Rossi lebih baik selesai di posisi 8. Pekerjaan rumah tim movistar untuk memperbaiki performa pembalapnya terus menjadi sorotan. Sirkuit Assen Belanda adalah ajang yang ditunggu-tunggu balas dendamnya. Akankah Rossi dan Tp Gun naik podium di Assen?

Sedangkan posisi duo honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa mampu bangkit kembali di sirkuti Barcelona Catalunya seri lalu. Keduanya naik podium dan selalu menjadi hasil panas ketika duo yahama harus gigit jari. Marquez finish di urutan 2 dan Pedrosa menyusul di posisi 3 hasil balapan Catalunya lalu. Bagaimana nantinya dengan rider lainnya di seri kedelapan motogp 2017 di Assen Belanda kali ini? (Baca Juga: Klasemen Terkini Usai Catalunya Spanyol 2017).

Hasil Qualifikasi Motogp Assen Belanda 2017. Apakah pebalap berjulukan Top Gun (Vinales) mampu meraih pole position kembali? Atau justru Andrea DOVIZIOSO (Ducati Team) akan menguasai race melanjutkan tradisi apik balapan di Mugello dan Catalunya? Mengingat bahwa latihan bebas (fp-free practice), kualifikasi hingga race balapan penampilannya sangat baik termasuk Maverick VINALES dan Marquez. (Baca Juga: Hasil Balapan Latihan Bebas Assen 2017)

Sejauh mana penampilan sang juaran bertahan Marc MARQUEZ? Akankah naik podium kembali di Assen?

Lalu bagaimana berita Jorge Lorenzo yang harus menerima bertubi-tubi kekalahannya dari teman satu tim Ducati dan tak kunjung moncer kembali? X-Fuera untuk posisi klasemen sementara di urutan 7 dengan 59 poin sedangkan Andrea Dovizioso mampu menyodok di klasemen sementara bertengger runner up hanya selisih 7 poin dari Vinales. Dovi (104 poin) dan Lorenzo (59 poin) terpaut sangat jauh dan apakah ini akhir karir sang X-Fuera? (Simak Juga: Hasil Race Motogp Catalunya 2017).

Lagi-lagi yang menarik adalah Johann ZARCO. Pembalap asal tim Monster Yamaha Tech 3 mampu finish di posisi 5 race balapan catalunya 2017 dan urutan 6 klasemen sementara dengan poin 75 tepat di bawah Valentino Rossi yang hanya selisih 8 poin saja. (Baca Juga: Berita Jelang Motogp Assen Hasil Klasemen Terbaru 2017).

Prediksi Hasil Kualifikasi Motogp Assen 2017

Dengan ulasan di atas dan hasil latihan bebas terkini Assen Belanda, Tim WartaSolo memprediksikan hasil kualifikasi motogp assen 2017 peraih pole position dan urutan start balapan motogp Belanda musim 2017 adalah dengan melihat kriteria sebagai berikut:

  1. Hasil FP1 motogp Assen Belanda 2017.
  2. Hasil FP2 motogp Assen Belanda 2017.
  3. Hasil FP3 motogp Assen Belanda 2017.
  4. Hasil FP4 motogp Assen Belanda 2017.
  5. Kondisi rider dan catatan race di sirkuit Assen musim sebelumnya.

UPDATE PREDIKSI PERAIH POLE POSITION MOTOGP ASSEN BELANDA 2017

Baca Juga:

Menjelang kualifikasi Assen seri 8 moto gp 2017 Dovizioso mulai menempel Vinales di puncak klasemen dan ini jelas sinyal ancaman nyata bagi pembalap asal Yahama tersebut. Posisi ketiga klasemen diduduki Marc Marquez sang baby alien yang selalu tampil mengejutkan. Demikian prediksi hasil kualifikasi motogp assen belanda 2017 semoga bermanfaat. Baca Juga: Siaran Langsung MOTOGP ASSEN Belanda 2017. [M. Anis – WartSolo.com]