PENGUMUMAN POLTEKIP 2017 HASIL UJIAN PSIKOTEST Lihat Nama dan Nomor Peserta yang Lolos Online di Website catar.kemenkumham.go.id

Pengumuman Poltekip 2017 Hasil Ujian Psikotest Nama dan Nomor Peserta yang Lolos catar.kemenkumham.go.id

PENGUMUMAN POLTEKIP 2017 HASIL UJIAN PSIKOTEST Lihat Nama dan Nomor Peserta yang Lolos Online di Website catar.kemenkumham.go.id. Informasi terkini hasil tes psikotest poltekip tahun 2017 yang meliputi pengumuman hasil ujian tulis psikotest dan wawancara psikotest poltekip. Lihat nama peserta yang lulus ujian tulis psikotest dan wawancara psikotest Politeknik Ilmu Pemasyarakatan tahun ajaran 2017/2018. Pengumuman kelulusan ujian tulis psikotest dan wawancara psikotest akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2017 secara online di website resmi Kemenkum HAM dengan alamat portal http://catar.kemenkumham.go.id.

Peserta yang dinyatakan lulus tes psikotest akan melanjutkan ke ujian tahap selanjutnya yaitu test pengamatan fisik dan keterampilan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Website tempat pengumuman sekolah kedinasan tahun 2017/2018 resmi secara online disini dengan alamat portal www.panselnas.id. Polteknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) adalah sekolah kedinasan yang berada di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM). BACA JUGA: PENGUMUMAN POLTEKIM 2017 HASIL UJIAN PSIKOTEST ONLINE.

INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

PENGUMUMAN POLTEKIP 2017 HASIL UJIAN TULIS PSIKOTEST DAN WAWANCARA PSIKOTEST ONLINE. Pada tahun ajaran 2017/2018 pemerintah kembali membuka kesempatan kepada lulusan Sekolah Menengah Umum (SMU) sederajat untuk mengikuti seleksi calon siswa-siswi/taruna-taruni pada 8 (delapan) sekolah kedinasan pemerintah, termasuk untuk Sekolah Kedinasan Kemenkum HAM.

Akademi Ilmu Pemasyarakatan merupakan perguruan tinggi kedinasan yang terletak di bawah naungan Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik indonesia. Akademi Ilmu Pemasyarakatan didirikan berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor : 270/164 tanggal 24 Oktober 1964.

Akademi ini didirikan sebagai Kawah Candradimuka kader-kader Pemasyarakatan di Indonesia dan memiliki tugas pokok melaksanakan pendidikan pada jalur pendidikan profesional program Diploma III yang ditujukan pada keahliaan khusus di bidang Pemasyarakatan. Dan kini tahap ujian dalama rangkaian tes Poltekip 2017 telah memasuki Ujian Tulis Psikotest dan Wawancara Psikotest.

PENGUMUMAN POLTEKIP 2017 HASIL UJIAN PSIKOTEST

Pelaksanaan ujian tulis psikotest dan wawancara psikotest telah usai dilaksanakan pada tanggal 6 – 9 Juni 2017 yang diikuti oleh peserta yang lolos di tes kesapmataan dengan jadwal dan lokasi ujian yang telah ditentukan. Kemudian berdasarkan jadwal seleksi poltekip 2017 selanjutnya adalah PENGUMUMAN HASIL UJIAN TULIS PSIKOTEST DAN WAWANCARA PSIKOTEST POLTEKIP 2017 yang akan dimumukan pada hari Selasa (20/06/2017) secara online melalui website resmi Kemenkum HAM dengan alamat portal http://catar.kemenkumham.go.id.

UPDATE DOWNLOAD NAMA-NAMA PESERTA LULUS PSIKOTEST POLTEKIM POLTEKIP 2017, CEK DI SINI!

Bagi peserta yang lulus tes tahap tulis dan wawancara psikotest berhak melanjutkan ke ujian Test Pengamatan Fisik dan Keterampilan pada tanggal 4 – 7 Juli 2017. Kami tim redaksi WartaSolo juga akan berusaha mengudate hasil ujian tulis psikotest dan wawancara psikotest poltekip setelah pengumuman keluar dari website resmi kementerian hukum dan hak asasi manusia republik Indosnesia.

SIMAK JUGA:

Demikianlah informasi terbaru Pengumuman Poltekip 2017 Hasil Ujian Tulis Psikotest dan Wawancara Psikotest yang merupakan sekolah kedinasan yang berada di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) di website resmi PANSELNAS www.panselnas.id. Untuk info lebih jelasnya mengenai jadwal maupun pengumuman seleksi calon siswa ikatan dinas poltekip dan poltekim di situs resmi http://catar.kemenkumham.go.id. Semoga bermanfaat. LIHAT JUGA: PENGUMUMAN HASIL TES KESAPMATAAN POLTEKIM POLTEKIP 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]