Jadwal Siaran Langsung Persiba vs BFC Malam Ini, Live Streaming Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 11 Live di tvone (19 Juni 2017). Jadwal pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 akan kembali menampilkan laga yang berkelas di pekan 11 kali ini. Yaitu antara Persiba Balikpapan menjamu lawannya Bhayangkara FC (19/6) di Stadion Parikesit Balikpapan. Pertandingan yang rencananya akan di mulai pukul 19.30 WIB. Live Streaming Persiba vs Bhayangkara FC.

Penampilan susah payah yang diperagakan Persiba pada laga pekan 10 memberikan hasil yang maksimal 1 -0 kalah atas Maung Bandung. Anak asuh Milo masih mendekam menjadi oenghuni papan bawah dengan mengkoleksi 4 poin saja.


Dengan menjadi klub terburuk Liga 1 Gojek Traveloka sampai dengan pekan 10, membuat tantangan dalam laga akhir pekan kali ini. Yaitu akan menjamu BFC yang secara grafik penampilan dalam setiap laganya mengalami sebuah hasil yang sangat bagus.

Jadwal Siaran Langsung Persiba vs BFC

BFC berhasil memainkan peran di Gojek Ttraveloka sebagai tim anak muda yang haus akan prestasi. Dalam laga yang bertajuk tandang untuk Evan Dimas Darmono cs kali ini membuat klub dengan 70 % anggota Polri tersebut mematok poin penuh dalam laga kali ini.

Tim kandidat juara Gojek Traveloka Liga 1 tersebut secara kualitas pemain dan kerangka bermain sudah menjadi idola publik tanah air dengan pemain-pemain eks Timnas U-19 asuhan Indra Safri. Sebut saja ada Juni Antara, Muklis Hadining, Maldini Pali, Zulfiandi dan Ilhamudin Armain.

Simak Juga:

Pertandingan kedua tim yang tentunya layak untuk dicermati. Bagaimana adu strategi yang digunakan kedua pelatih dalam laga penuh gengsi kedua tim kali ini. Pertanyaan ysng mendasar untuk kedua tim tersebut akan terjawab di pertandingan malam ini. Dan dibawah ini adalah link nonton online yang kami sediakan untuk anda semuanya.

Link Live Streaming Nonton Online Dengan HP

Demikanlah jadwal siaran langsung antara Persiba vs BFC yang akan berlangung Senin malam 19 Juni 2017. Jangan lupa dukung tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]