PREDIKSI Skor Mitra Kukar vs Persegres, Jadwal Liga 1 Pekan 11 Gojek Traveloka Live di tvone (15/6/17). Jadwal pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 akan kembali menampilkan laga yang sangat berkelas di pekan 11 kali ini. Yaitu antara Mitra Kukar menjamu lawannya Persegres GU (15/6). Laga yang bergengsi kali ini akan berlangsung di Stadion Aji Imut Tenggarong mulai pukul 20.30 WIB. Prediksi Mitra Kukar vs Persegres.

Hasil laga Kukar pada pekan lalu yang kalah dikandang SFC membuat klub yang di asuh oleh Jafri Sastra bertengger di posisi 10 klasemen sementara. Dengan 3 kali mengalami kekalahan membuat Naga Mekes baru mengkoleksi 15 poin dari 10 laga.


Penampilan tersebut membuat sisi hemat dari sebuah tim akan sangat rugi dengan hanya meraih 15 poin saja. Secara organisasi tim sebenarnya Kukar mempunyai materi pemain yang bagus. Mulai dari Anindito Wahyu, Marquee Player eks Juve M. Sissoko di tengah dan pemain-pemain muda dengan oenuh talenta. Permainan Kukar yang mengandalkan kecepatan winger oleh Hendra bayau maupun Septian David Maulana membuat kedua pemain tersebut sangat ditakuti bek-bek lawan.

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persegres

Persegres sebagai tim tamu yang datang ke Kalimantan dengan status sebagai tim papan bawah. Dengan baru mengkoleksi 5 poin dari 10 laga yang dilakoninya. Laskar Joko Samudro akan melakoni laga berat pada malam ini.


Dengan kualitas permainan yang tak kunjung memberikan hasil positif. Tentunya akan mengancam klub yang terkenal dengan pendukung fanatiknya Ultras Mania sangat sulit keluar dari lembah dasar klasemen sebelum Persiba.

Simak Juga:

Dalam kesempatan laga kali ini antara Kukar vs Persegres, maka kami memprediksikan laga sangat sangat seru dan sengit. Kedua timmasing-masing memilki daya jelajahyang tinggi unutk menyisir pertahanan lawan. Prediksi kami unutklaga malam ini adalah 2-1 unutk kemenangan tuan rumah. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]