Live Skor Persela Lamongan Vs Persipura, FT 0-1 Liga 1 Gojek Traveloka Tadi Malam. Liga 1 tadi malam telah menyajikan laga antara tuan rumah Persela Lamongan Vs Persipura. Laga big match ini di gelar di Stadion Surajaya Lamongan. Laga ini memang sangat di tunggu – tunggu para pendukung Persela Lamongan maupun Persipura.

Tentunya anda sudah memprediksikan hasil Persela Lamongan Vs Persipura Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia yang disiaran langsung di TVOne 14 Juni 2017. Menurut anda siapakah yang akan memenangkan Laga super bigmatch Persela Lamongan Vs Persipura kali ini dan siapa yang lebih unggul pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia, Persela Lamongan atau Persipura? Berikut kami preview prediksi laga Persela Lamongan Vs Persipura.


Prediksi Persela Lamongan vs Persipura

Prediksi Persela Lamongan vs Persipura. Laga antara Persela vs Persipura akan hadir meramaikan lajutan Liga 1 Indonesia tengah pekan ini. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu 14 Juni 2017 kick off pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Satu Musim

Laga berat kembali akan dilakoni Persipura Jayapura saat berkunjung ke stadion Surjaya, markas tuan rumah Persela Lamongan. Saat ini Persipura dalam masa-masa sulit menyusul rentetan hasil memalukan yang mereka peroleh di dua pekan terakhir.

Setelah sempat menang 3-1 atas Barito, Persipura kembali menelan kekalahan di dua laga berikutnya. Bahkan bisa dikatakan laskar Mutiara Hitam selalu ditimpa kesialan. Usai hancur lebur kalah telak 5-1 atas PSM. Boaz Salosa dkk kembali tumbang 2-0 ditangan Madura United.

Persipura sudah harus kembali lakoni laga tandang saat menantang tuan rumah Persela. Laga ini akan jadi partai berat bagi laskar Mutiara Hitam. Karena musim ini Persela tampil cukup baik.
Belakangan ini performa laskar Joko Tingkir memang terbilang cemerlang. Apa lagi rekor laga kandang mereka, terakhir kali Sriwijaya FC yang jadi korban keganasan Choirul Huda dkk dengan membawa pulang kekalahan 2-0 dari Surajaya.

Akankah laga kali ini Persipura akan jadi korban selanjutnya. Terlebih Persela saat ini dalam kondisi mental yang sangat bagus usai berhasil membekuk tuan rumah Persegres 0-2 akhir pekan kemarin.

Simak Juga:

Head To Head

Sejarah Head To Head. Persipura masih unggul ketimbang Persela Lamongan. Dari rekor 5 pertemuan terakhir kedua tim, Persela belum sekalipun menang atas Persipura. Terakhir kali kedua tim bertempur di Surajaya. Laskar Joko Tingkir takluk 0-1 atas pasukan Mutaiara Hitam Papua.

Hеаd tо Head Pеrѕеlа Lamongan vѕ Persipura Jауарurа:

  • 01 Okt 2016 (ISC) Pеrѕірurа Jауарurа 5 – 0 Pеrѕеlа Lаmоngаn
  • 23 Mеі 2016 (ISC) Pеrѕеlа Lаmоngаn 0 – 1 Pеrѕірurа Jayapura
  • 29 Okt 2014 (ISL) Pеrѕеlа Lamongan 1 – 4 Pеrѕірurа Jayapura
  • 04 Okt 2014 (ISL) Persipura Jауарurа 2 – 0 Pеrѕеlа Lamongan
  • 02 Sер 2014 (ISL) Persela Lаmоngаn 2 – 0 Pеrѕірurа Jауарurа

Lima Pеrtаndіngаn Tеrаkhіr Persela Lаmоngаn:

  • 05 Jun 2017 (L1I) Grеѕіk United 0 – 2 Persela Lаmоngаn
  • 01 Jun 2017 (L1I) Persela Lamongan 2 – 1 Sriwijaya FC
  • 27 Mei 2017 (L1I) PS TNI 3 – 2 Persela Lаmоngаn
  • 21 Mеі 2017 (L1I) Pеrѕеlа Lamongan 4 – 0 Arеmа FC
  • 13 Mеі 2017 (L1I) Perseru Sеruі 0 – 0 Pеrѕеlа Lamongan

Lima Pеrtаndіngаn Tеrаkhіr Persipura Jayapura:

  • 07 Jun 2017 (L1I) Mаdurа Unіtеd 2 – 0 Pеrѕірurа Jауарurа
  • 03 Jun 2017 (L1I) PSM Makasar 5 – 1 Persipura Jayapura
  • 30 Mei 2017 (L1I) Persipura Jауарurа 3 – 1 Bаrіtо Putеrа
  • 22 Mеі 2017 (L1I) Pеrѕіbа Bаlіkрараn 0 – 2 Persipura Jayapura
  • 12 Mеі 2017 (L1I) Persipura Jауарurа 3 – 2 Surаbауа Unіtеd

Hasil Persela Lamongan Vs Persipura

Laga ini berjalan sangat sengit, karena kedua tim sama – sama mengicar kemenangan. Apalagi saat ini Persipura tengah berusaha bangkit keterpurukannya yang beberapa pertandingan di pekan kemaren meraih hasil yang kurang menyenangkan.

Dan akhir nya laga kali ini Persipura berhasil bangkit, dan berhasil mempermalukan tuan rumah Persela Lamongan didepan pendukung nya sendiri

Gol Persipura tercipta dibabak kedua, dan dicetak oleh Addison Alves pada menit ke 66’. Dengan hasil ini Persipura berhak naik ke posisi 3 Klasemen Sementara Liga 1 Gojek Traveloka.

Demikian Live Skor Persela Lamongan Vs Persipura, yang mana laga ini berakhir untuk kemenangan Persipura. Jangan lewatkan update hasil Liga 1 lainnya dilaman kami, Semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]