Inilah Puisi PUASA Yang Mensejahterakan Jiwa 1438H. Bulan ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah. Dalam setahun sekali akan datang bulan yang di rindukan setiap yang beriman. Mengekspresikannya juga berbeda-beda. Ada dengan menanti seolah akan datang tamu agung penuh makna. Begitu juga dengan cerita zaman dulu yang menanti bulan berkah dengan suka cita.

Dengan datangnya bulan ramadhan 1438H kami dari WS akan mengekspresikan dengan sentuhan puisi yang dapat memberikan anda semunya menjadi khusuk dalam beribadah wajib tersebut. Puasa merupakan kewajiban yang harus dilakukan setiap muslim yang baligh.


Satu sisi dengan ekspresi kali ini bertemakan PUASA diharapkan dapat menjadi sentuhan tersendiri unutk mengarungi begitu indahnya bulan penuh berkah dan kasih sayang Ilahi Robbi. Bulan yang diperintahkan unutk orang-orang yang beriman penuh dengan niat suci.

Simak Juga:

Puisi Nuansa Pagi Indah Sekali

Kata-Kata Minta Maaf  Menyambut Puasa 1438H

Inilah Puisi PUASA 1438H

Dan inilah puisi puasa yang mensejahterakan jiwa penuh dengan makna sebagai berikut

PUASA

Karya Mas Tomo

 

Puasa!

Menahan Nafsu

Menahan Makan

Dan Minum

Puasa!

Perintah Untuk Yang Beriman

Untuk Menjadi Yang Bertakwa

Di Manapun dan Kapanpun

Puasa!

Menaaati Segala Perintah-Nya

Menjauhi Segala Larangan-Nya

Dengan Keikhlasan

Puasa!

Mulai Terbit Fajar

Di Awali Dengan Santap Saur

Di Akhiri Berkuka Dengan Indahnya

Puasa!

Harus Ada Niat

Dengan Ilmu

Dan Bersahaja

Puasa!

1 Bulan Lamanya

Tanpa Rekayasa

Dengan Penuh Kenyamanan

Di Janjikan Surga Oleh-Nya

Maka dari itu, untuk anda jangan lupa bulan romadhan adalah bulan yang penuh berkah. Langsung di nilai oleh Ilahi Robby. Penilain tersebut yang di nyatakan lulus akan keluar dengan gelar yang sangat luar biasa yaitu Takwa. Gimana sudah semangat belum untuk anda semunya?.

Semoga dengan hadirya puisi puasa kali ini dapat mensejahterakn jiwa anda yang akan mengarungi indahnya bulan puasa yang penuh dengan berkah dan pengampunan yang luar biasa dari sang pencipta langit dan bumi. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]