Live Score PS TNI vs PSM Makasar Malam Ini, Skor Akhir 2-1 Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka (15/5/17)



live score ps tni vs psm makasar malam ini liga 1 pekan ke 6 gojek traveloka 2017

Live Score PS TNI vs PSM Makasar Malam Ini, Skor Akhir 2-1 Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka (15/5/17). Pertandingan pungkasan Liga 1 pekan ke-6 Gojek Traveloka yang mempertemukan tuan rumah PS TNI lawan PS Makasar malam ini. Pertandingan yang tentunya membuat Juku Eja akan tetap menjadi sang pemuncak klasemen telah tersaji di Stadion Pakansari Cibinong Bogor (15/5) dan disiarkan secara live oleh TvOne.

Live score PS TNI vs PSM Makasar. Tuan rumah yang begitu ngotot dengan pemain mudanya yang begitu cepat di winger PS TNI langsung membut gebrakan yang begitu membahayakan. Serangan cepat begitu dilancarkan oleh sang kapten Manahati cs dengan umpan-umpan daerahnya yang juga sangat membahayakan.

PS TNI dengan pelatih anyarnya ingin memukul mundur PSM yang masih kokoh di puncak klasemen dengan 13 poin. Permainan malam ini sangat menarik dilini tengah yang tampak sangat determinanan kadang sesekali umpan-umpan daerah untuk membongkar lini belakang yang dikawal pemain senior Hamka Hamzah. Akhirnya gol cantik dilesakkan oleh pemain asing PS TNI yaitu E. Martin pada babak pertama menit ke 37 setelah kemelut di depan gawang PSM dan sukses merubah skor menjadi 1-0.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-7 Live di TvOne

Di babak kedua visi bermain pemain top dunia yang dimiliki Juku Eja yang sangat membahayakan pertahanan PS TNI yaitu W. Pluim. Permainannya sangat begitu kentara dengan umpan-umpan daerah dan sesekali membuat pantulan kepada penyerang bengal Reinaldo Elias dan sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 menjadikan permainan Pasukan Ramang begitu dominan pada laga malam ini. PSM sangat terlihat variatif dalam melancarkan serangan kepada jantung pertahanan PS TNI dengan penguasaan bola 54 % : 46 %.

Dan kadang W. Pluim muncul menjadi penyerang lubang untuk Juku Eja dengan aliran bola dari pemain muda Asnawi yang sangat cepat serta konsisten dalam melancarkan aksinya. PSM pada laga kali ini terlihat menguasai jalannya pertandingan dengan sesekali melancarkan tendangan keras ke gawang tuan rumah.

Pertandingan sangat seru karena kedua tim sangat bagus menampilkan strategi dan adu skill dilapangan hijau dengan luar biasa. Sampai wasit meniupkan peluit panjangnya laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Baca Juga: Kode Biss Key Parabola Channel Bola. [Om_brew-WartaSolo.com]