Prediksi Hasil Race Motogp Jerez 2017: GP Spanyol Siapa yang Layak Kuasai Podium



Prediksi Race Motogp Jerez 2017 Hasil GP Spanyol Siapa yang Layak Kuasai Podium

Prediksi Hasil Race Motogp Jerez 2017: GP Spanyol Siapa yang Layak Kuasai Podium. Prediksi hasil balapan MotoGP Spanyol 2017 hari ini sudah bisa dianalisa dari result latihan bebas hingga kualifikasi. Prediksi pada ajang pungkasan sesi keempat motogp jerez 2017 yang akan digelar hari ini Minggu, 7 Mei 2017, jam 19.00 wib di Trans7 menambah lengkap liburan Anda. Race kelas motogp sesi jeres menampilkan para rider dalam negeri matador. Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Dani Pedrosa adalah pembalap asal negara yang sama. Asal tanah kelahiran akan menampilkan serunya seri ini tentunya. Al hasil Dani Pedrosa yang akhirnya menguasai pole position motogp sesi jerez.

Dari penampilan mereka bertiga, duo honda (Pedrosa dan Marquez) dan Vinales (Yamaha Moviestart) sudah menunjukkan tajinya masing masing. Beberapa prediksi akan menggunggulkan salah satu dari pebalap asal matador itu. Lalu bagaimana dengan Valentino Rossi yang masih konsisten tidak masuk 3 besar selama free practice (fp1, fp,2, fp3, fp4) hingga qualifikasi jerez? Bagaimana dengan rider yang lain si X-Fuera (Ducati) yang belum menampakkan ketajamannya?

Prediksi Hasil Race Motogp Jerez 2017: Rekaman Latihan Bebas dan Kualifikasi Moto gp Jerez Spanyol

Sirkuit Jerez de la Frontera (jeres) masih menyimpan statistik para rider. Tapi setidaknya prediksi di sini lebih kepada peluang penunggang kuda besi dari hasil free practice spanyol 2017 dan kualifikasi kelas motogp (moto3, moto2).

VINALES tidak terlalu membanggakan sebagaimana seri gp sebelumnya. Hasil race motogp jerez untuknya sangat berbeda dengan Losail, Termas de rio Hondo, dan Austin. Hasil Top Gun di Spanyol jelang race paling bagus ada di posisi 3 saat latihan bebas 3 (fp3) dan hasil qualifikasi jeres ada di posisi 4.

Berikut rekaman Vinales jelang balap motogp jerez (ajang jelang/hasil pos): fp1/10, fp2/6, fp3/3, fp4/16, q1/-, q2/4.

ROSSI, Si Sunday Race julukan barunnya masih menunjukkan hasil jelang race yang sama, yaitu tidak pernah masuk 3 besar di free practice dan qualifikasi.

Berikut rekaman Rossi jelang balap motogp jerez (ajang jelang/hasil pos): fp1/16, fp2/12, fp3/5, fp4/6, q1/-, q2/7.

MARQUEZ, kali ini Baby Alien yang merupakan salah satu duo tim honda repsol memang sempat memimpin di latihan bebas fp4 dengan posisi pertama. Tapi selama jelang balap belum juga menunjukkan hasil yang konsisten.

Berikut rekaman Marquez jelang balap motogp jerez (ajang jelang/hasil pos): fp1/5, fp2/14, fp3/4, fp4/1, q1/-, q2/2.

PEDROSA adalah satu-satunya rider yang paling konsisten jelang balap (race) nanti malam, 7/5/2017, 19.00 WIB. Little Spaniard mulai menunjukkan gagahnya saat di atas kuda besi. Hal ini bisa dilihat dari hasil penampilannya di latihan bebas dan qualifikasi jerez kemaren. Dia hanya sekali saja ada di posisi 8 dan selainnya menjuarai fp dan Qualifying.

Berikut rekaman Pedrosa jelang balap motogp jerez (ajang jelang/hasil pos): fp1/1, fp2/1, fp3/1, fp4/8, q1/-, q2/1.

LORENZO. Ini yang menarik setelah kurang memperoleh catatan apik pra Jerez, x-fuera terus berbenah. Hasilnya, Lorenzo menjadi salah satu yang paling konsisten mencatat hasil tercepat selama free practice dan kualifikasi. Ia mencatat selalu berada di posisi 10 besar bahkan ada hasil latihan bebas menyodok posisi 2 yaitu FP3.

Berikut rekaman Lorenzo jelang balap motogp jerez (ajang jelang/hasil pos): fp1/9, fp2/4, fp3/2, fp4/4, q1/-, q2/8.

CRUTCHLOW. Pembalap asal Inggris ini memiliki catatan konsisten setelah Pedrosa. Ia mampu berada di 6 besar dan akhirnya mendapatkan posisi ke 3 pada kualifikasi spanyol 2017.

Berikut rekaman Crutchlow balap motogp jerez (ajang jelang/hasil pos): fp1/2, fp2/3, fp3/6, fp4/5, q1/-, q2/3.

INFORMASI LENGKAP HASIL LATIHAN BEBAS DAN KUALIFIKASI SILAKAN KLIK DI SINI.

Prediksi Race Motogp Jerez 2017 versi WartaSolo.com: 3 Besar Podium

Prediksi Race Motogp Jerez 2017 untuk kelas moto3 gp jerez spanyol 2017

  1. Jorge MARTIN
  2. Joan MIR
  3. Aron CANET

Prediksi Race Motogp Jerez 2017 untuk kelas moto2 gp jerez spanyol 2017

  1. Alex MARQUEZ
  2. Franco MORBIDELLI
  3. Thomas LUTHI

Prediksi Race Motogp Jerez 2017 untuk kelas motogp jerez spanyol 2017

  1. Dani PEDROSA
  2. Valentino ROSSI
  3. Marc MARQUEZ

Apakah prediksi WartaSolo.com sudah membantu Anda dalam perkiraan juara motogp jerez spanyol? Akankah para rider beradu sengit untuk menegaskan pembalap paling layak mewakili Spanyol? Atau justru yang naik podium dikuasai pebalap dari luar negeri matador. Semoga bermanfaat. (Baca Juga: Update Hasil Race Motogp Jerez 2017).