AULIA JUARA 3 DA4, Fildan dan Putri Berhasil Masuk Grand Final: Hasil D’Academy 4 Top 3 Result Indosiar Tadi Malam 5 Mei 2017

Aulia Juara 3 DA4 2017 Indosiar

AULIA JUARA 3 DA4, Fildan dan Putri Berhasil Masuk Grand Final: Hasil D’Academy 4 Top 3 Result Indosiar Tadi Malam 5 Mei 2017. UPDATE hasil DA4 top 3 result tadi malam, Aulia Pontianak harus rela tersenggol sekaligus menjadi peserta berpredikat JUARA 3 D’Academy musim 4, pasalnya Aulia pada konser top 3 besar DA4 result memperoleh poling sms terendah, yakni 30.02%. Kemudian selamat buat Fildan dan Putri yang telah berhasil lolos ke babak GRAND FINAL DA4. BACA JUGA: SIAPA JUARA 4 DA4 2017 INDOISAR

Pada konser babak 3 besar D’Academy 4 result semalam ketiga peserta finalis berkolaborasi dengan penyanyi ternama Indonesia dimana Fildan berkolaborasi dengan Alam sang Mbah Dukun dengan membawakan lagu terbaiknya sehingga penampilan kedua pria ganteng ini memukau para penonton di Studio dan di rumah.

Kemudian, Putri dari Balikpapan gadis imut nan cantik bersuara merdu ini berkolaborasi dengan pedangdut cantik Erie Suzan yang terbilang keduanya unik, dimana perbedaan jenis suara bisa dipadukan sehingga menjadi nilai plus untuk Putri. Peserta selanjutnya adalah Aulia Pontianak yang berkolaborasi dengan Ikke Nurnajah dimana 2 suara yang berbeda menjadi satu dan menghasilkan perpaduan sempurna.

HASIL POLING SMS TOP 3 BESAR DA4 RESULT. Fildan memimpin dengan perolehan sms tertinggi 35.57% pada konser top 3 besar D’Academy 4 result Jum’at (05/05/2017) tadi malam WIB. Kemudian Aulia dan Putri berada di posisi tidak aman, karena mereka berdua mendapatkan sms terendah dari pada Fildan.

BACA JUGA: JADWAL GRAND FINAL DA4 2017 INDOSIAR FILDAN VS PUTRI, SIAPA JAGOANMU

Setelah Fildan yang mendapat sms terbanyak, kemudian hasil sms 3 besar DA4 result Jum’at, 5 Mei 2017 telah menentukan bahwa, Putri Balikpapan lah yang berhak mengikuti Fildan Bau-Bau untuk menuju babak grand final dangdut academy musim 4 ini, pasalnya Putri memperoleh sms yang lebih banyak daripada Aulia. Putri mendaptkan sms 34.23%, kemudia Aulia mendapat sms terkecil 30.02%.

AULIA JUARA 3 DA4

Dengan begitu telah dipastikan bahwa Aulia Pontianak harus terhenti perjuangannya sampai di babak 3 besar ini, Aulia harus puas menjadi JUARA 3 DA4. Pada akhir acara Aulia menyampaikan pesan terakhirnya penuh rasa haru. Peserta perwakilan Pontianak itu mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya mulai dari awal pendaftaran, masuk 35 besar, masuk 10 besar, sampai ia masuk Top 3 besar D’Academy 4 Indosiar 2017.

Dan berikut sampaikan hasil perolehan sms akhir DA4 top 3 result yang telah usai digelar pada hari Jum’at (05/05/2017), yang kami urutkan dari penerima poling sms terbanyak kemudian sms tertinggi kedua dan terakhir peserta yang mendapat sms terkecil di konser D’Academy 4 3 besar semalam.

HASIL SMS AKHIR TOP 3 DA4 TADI MALAM JUM’AT 5 MEI 2017

No.PesertaSMS
1Fildan35.57%
2Putri34.23%
3Aulia30.02%

SIMAK JUGA:

Demikianlah info terbaru hasil D’Academy musim 4 babak 3 besar result show, perolehan poling sms 3 besar D’Academy 4. Dimana Aulia harus rela tersenggol atau tereliminasi dan harus pulang dengan predikat pemenang juara tiga DA4. Kemudian Fildan dan Putri melanjutkan perjuangannya ke babak grand final D’Academy 4 yang rencananya akan dilaksanakan Minggu depan. Kita tunggu persaingan ketat dari Fildan vs Putri di babak grand final DA4. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]