Inilah Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 270 Hari Ini 28 April 2017, Shagun Memenangkan Hak Asuh Pihu

Inilah Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 270 Hari Ini 28 April 2017, Shagun Memenangkan Hak Asuh Pihu

Inilah Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 270 Hari Ini 28 April 2017, Shagun Memenangkan Hak Asuh Pihu. Update terbaru sinopsis Mohabbatein ANTV yang tayang hari Jumat 28 April 2017, dimana Mohabbatein hari ini telah memasuki episode ke 270. Bagaiamana sinopsis Mohabbatein episode 270 nanti malam dan bagaiama alur ceritanya?


Bagi anda pecinta film India atau serial drama india terutama penggemar serial Mohabbatein yang menceritakan kisah cinta Raman dan Ishita dengan lika-liku kehidupannya membuat semua pecinta Mohabbatein ANTV ini baper dengan keromantisan meraka yang tak kalah seru dari film barat maupun film bioskop terpopuler lainnya.

Selain kisan cinta yang romantis, dicerita mohabbatein ini juga mengisahkan tentang kehidupan keseharian yang penuh cobaan dan perjuangan serta penyelasian masalah dengan cerdas. Mukin saja kita dapat mengambil sebuah pelajaran positip untuk kehidupan kita dalam menghadapai cobaan.

Nah kali ini Tim redaksi Warta Solo akan mencoba berbagisecara singkat sinopsis atau alur jalan cerita mohabbatein episode 270 yang ditayangkan di ANTV hari ini, Jumat (28/04/2017) pukul 20.00 WIB di ANTV, sebagaimana yang kami kutip dari situs resmi ANTV selaku stasiun televisi Indonesia yang memiliki hak siar Mohabbatein pada Jumat (28/04/2017).

SINOPSIS MOHABBATEIN ANTV HARI INI

Pada sinopsis mohabbatein antv hari Jum’at 28 April 2017 ini menceritakan tentang Ruhi yang berbicara kepada Shagun. Ruhi meminta Shagun untuk membiarkan Pihu untuk bertemu anggota keluarganya sebelum Shagun membawa Pihu pergi. Ruhi sebetulnya ingin agar Pihu tidak pergi untuk tinggal bersama Shagun.

Saat Shagun memenangkan hak asuk untuk Pihu, keluarga Bhalla dilanda kesedihan dan terkejut saat tahu Pihu akan pergi. Ketika saatnya Pihu untuk pergi, Keluarga Bhalla sangat sedih. Ishita dan Raman berusaha untuk menahan kepergian Pihu.

Disisi lain Shagun mulai memprovokasi Pihu agar membenci Santosh. Shagun ingin agar Pihu membenci semua orang yang melawannya. Shagun berusaha agar Pihu hanya mendukungnya.

Sementara itu, Aliya mengetahui tujuan dari Mani mendukung Shagun. Ternyata Mani mendukung Shagun untuk memisahkan Ishita dan Pihu. Dilain tempat, Aditya mencari Bantuan Hipnoterapis. Aditya ingin berusaha untuk menemukan pelaku yang telah menyerang Aliya. Aditya ingin agar hubungannya dengan Aliya menjadi baik kembali. Aditya ingin menghapus kebencian Aliya dan keluarganya kepada Aditya.

Demikianlah sinopsis mohabbatein antv episode 270 hari ini 28 April 2017 nanti malam. Jangan lupa nantikan sinopsis mohabbatein episode selanjtnya di situs WARTASOLO yang merupakan salah stau situs update sinopsis Mohabbatein ANTV. Dan jangan lupa juga saksikan terus serial Mohabbatein setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di ANTV. Selamat menyaksikan! BACA JUGA: SINOPSIS FILM SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juli 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.