HASIL Mitra Kukar Vs PSM Makasar Tadi Malam, Skor Akhir 1-1 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 24/04/2017 di Stadion Aji Imut Tenggarong



hasil mitra kukar vs psm makasar tadi malam skor akhir 1-1 liga 1 gojek traveloka 2017

HASIL Mitra Kukar Vs PSM Makasar Tadi Malam, Skor Akhir 1-1 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 24/04/2017 di Stadion Aji Imut Tenggarong. Pertandingan yang menampilkan dua Marquee Player dari masing-masing tim yang berlaga memberikan suguhan yang masih berbeda. Hasil 1-1 menyudahi perseteruan kedua tim di laga akhie Liga 1 pekan ke-2 di Stadion Aji Imut Tenggarong Kutai.

Hasil Mitra Kukar vs PSM tadi malam mencerminkan betapa kerasnya Gijek Traveloka 2017 yang mengarunginya. PSM Makasar selaku tim tamu yang datang ke Kalimantan memberikan perlawanan yang signifikan di babak pertama melalui Pluim yang ciamik dalam meracik serangan Juku Eja.

Dibabak pertama penguasaan bola di pergakan PSM dengan umpan-umpan segitiga di lini belakang Naga Mekes. Terlihat umpan-umpan daerah acap kali dilakukan untuk membongkar pertahanan Kukar yang di kawal oleh E. Saefulloh. Dan membuat laga dibabak pertama berakhir dengan skor 0-1. Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-35 Live On RCTI dan MNC TV.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke 3 Live TvOne 2017

Lanjut dibabak kedua, permainan berubah total seperti di 45 menit babak pertama. Tuan rumah Naga Mekes yang mengambil inisiatif menyerang sejak menit-menit awal abbak kedua. Penampilan pemain top dunia Kukar M. Sissoko yang daat dikatakan belum nyetel pada laga tadi malam membuat Kukar masih belepotan di lini tengah.

Beruntung di neit-menit akhir babak kedua dewi fortuna menyelimuti David Maulana dan kolega dengan hadian pinalti. Dan hadiah tendangan 12 pas tersebut di eksekusi oleh pemain asing Kukar Santos. Dengan suksesnya tendangan pinalti tersebut membuat laga berkesudahan dengan skor 1-1 dan membuat PSM harus tersingkir dari puncak klasemen pada Laga Gojek Liga 1 2017 pekan ke-2. Baca Juga: Prediksi Perseru Serui vs Persiba Balikpapan Liga 1 Pekan Ke-2. [Om_brew-WartaSolo.com]