Harga Lenovo Vibe C A2020 Terbaru April 2017, Spesifikasi RAM 1GB Internal Memori 16GB. Berapa harga lenovo vibe c a2020 di Tabloid Pulsa yang meliputi harga baru dan harga bekas lenovo a2020 bulan April 21017 serta bagaimana spesifikasi lenovo a2020 yang diluncurkan di Indonesia? Jika anda mencari Hp android RAM 1GB dan jaringan internet sudah suport 4G LTE dengan harga Murah 1 Jutaan, mukin Lenovo Vibe C A2020 ini yang menjadi solusinya. Vendor Lenovo memang sekarang lebih dikenal dan dicari dipasaran Indonesia, mengingat ponsel tersebut selain dibandrol murah juga berkualitas tinggi.

Spesifikasi Lenovo Vibe C yang memiliki nama lain Lenovo A2020 ini terbilang cukup lengkap dan modern sekali, bayangkan saja HP murah yang ditanami kelengkapan Spesifikasi unggulan vo vibe cseperti processor generasi terbaru. Walaupun ponsel ini harga Lenovo Vibe C in terbilang cukup murah namun produk asal Tiongkok ini teta mengedepankan kualitas dan kuantitas serta fitur yang di tanamkan pada Smartphone tersebut. Tak heran sekaran para pecinta smartphone banyak yang sedang mencari HP murah denga kwalitas maksimal. Dengan munculnya Lenovo Vibe C ini dipastikan akan menjadi solusi terbaik untuk anda yang sedang mencari HP murah dengan Kwalitas terbaik.


Lenovo Vibe C memang hanya mengusung warna hitam saja,namun anda tidak perlu malu karena dengan warna tersebut anda akan tampil maksimal. Fitur yang diberikan juga sangat menarik karena Lenovo Vibe C mengusung layar seluas 5 inchi dengan di dukung tombol capasitive Home, Back dan Recent yang terletak pada sisi bawah layarnya. Bahkan sudah dilengkapi dengan fitur layar bertipe IPS LCD Capasitive Touchscreen dengan tingkat resolusi layar HD 720 x 1280 piksel, 294 ppi pixel density dengan varian warna mencapai 16 juta. Sehingga mampu menghasilkan warna yang powerfull dan jernih. Namun yang disayangkan, Lenovo tidak memberikan proteksi layar bawaan untuk menjaga layar dari goresan ataupun benturan. Jadi untuk melindungi layar agar tetap terjaga, anda harus rela memasangkan screen guard secara manual seperti Tempered Glass untuk melindungi layar dari debu dan goresan dari luar.

SIMAK JUGA:

HP android murah seri Lenovo Vibe C ini sudah didukung prosesor dengan jumlah inti 4 atau biasa disebut dengan tipe Quad Core. Clock speed yang mampu di peroleh menggunakan Hp Terbaru Lenovo ini bisa mencapai 1.1 GHz setelah di padukan dengan Chipset buatan Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210. Kolaborasi kedua komponen hardware tersebut pastinya bisa mendapatkan tenaga dan performa yang cukup unggul. Sehingga mampu menciptakan performa yang maksimal. Untuk menciptakan resolusi tingkat tinggi Lenovo Vibe C mengusung GPU Adreno 304 yang bisa menemani aktivitas anda. Untuk mendapatkan daya pacu yang kuat maka vendor Tiongkok ini menanami sistem operasi berbasis Android Lollipop 5.1 yang menawarkan interface Lenovo Vibe UI serta akan disediakan banyak fitur yang anda temukan di android sebelumnya.

Sepsifikasi Lenovo Vibe C dipastikan akan didukung fitur Multitouch, dimana fitur tersebut akan semakin memudahkan anda untuk memberikan sentuhan pada layar ponsel ini. untuk dimensinya sendiri Vibe C akan mengusung ukuran panjang 143.4 mm, lebar 71.8 mm dan ketebalan 9 mm. Sementara bobot dari Hp Lenovo Terbaru ini sekitar 166 gram, dengan begitu anda akan merasa nyaman dan kokoh saat menggenggamnya.

Lenovo Vibe C memang hanya ditanami RAM yang berkapasitas 1GB, walaupun dipasaran dipastikan banyak yang mencari ukuran RAM yang lebih tinggi. Sementara untuk mencukupi kebutuhan anda dalam menyimpan berkas file dan data pribadi, Lenovo juga telah menyediakan ruang memori dengan kapasitas cukup luas yaitu memori internal sebesar 16GB. Dengan kapasitas ruang sebesar itu, pastinya data berkas lagu, foto, video ataupun file lainnya bisa anda simpan di dalam ponsel Lenovo Vibe C ini dengan nyaman. Selain itu anda juga masih bisa menambahkan memori tambahan menggunakan memori eksternal yang bisa anda pasangkan MicroSD card melalui slot yang telah disediakan. Dengan demikian akan mampu menampung kapasitas ponsel yang diberi beban aplikasi yang begitu banyak.

Untuk urusan jaringan, spesifikasi Lenovo Vibe C telah membawakan slot dual SIM card yang salah satunya support dengan jaringan terbaik saat ini yaitu jaringan 4G LTE yang sanggup memberikan koneksi internet super cepat, lancar dan stabil. Pada koneksi ini, kawan Begawei akan disuguhi kemampuan Lenovo Vibe C ini dengan fasilitas kecepatan download yang ekstra kencang yaitu 150 Mbps, juga kecepatan upload yang tak kalah kuat 50 Mbps. Dengan begitu, segala kebutuhan yang tak terlepas dari internet akan selalu terpenuhi secara maksimal. Tak ketinggalan pula dengan fasilitas koneksi jaringan lainnya. Bagi daerahmu yang masih belum terkoneksi dengan 4G LTE, Lenovo juga menyediakan fasilitas berinternet yang tak kalah handal dengan 3G HSPA juga jaringan EDGE dan GSM. Mendukung aneka fitur konektivitas jarak dekat, Lenovo Vibe C juga disemati dengan beberapa perangkat modern yang sangat fungsional, diantaranya yaitu perangkat untuk berbagi koneksi atau mengakses internet secara gratis dengan WiFi dan juga hotspot. Kemudian untuk perangkat berbagi file, Lenovo juga membekalkan Bluetooth v4.0 juga microUSB v2.0 untuk memungkinkan transfer data lebih cepat. Untuk navigasi, spesifikasi Lenovo Vibe C ini telah mendukung sistem pencarian dengan mengandalkan A-GPS sebagai petunjuk jalan pada saat anda mencari suatu lokasi.

Lalu seberapa kuat ponsel ini mampu bertahan hidup. Melihat dari sektor-sektor di atas, kita sudah dapat menyimpulkan bahwa pada ponsel ini kebutuhan daya baterai tidak sebesar ponsel premium. Mengingat kualitas dari layar dan dapur pacu Lenovo Vibe C ini cukup standar, rasanya konsumsi baterai akan jauh lebih hemat. Namun, konsumsi daya akan sedikit lebih banyak pada sektor konektivitas karena telah mendukung jaringan terbaik. Untuk itu, Lenovo membekalkan pada seri Vibe C A2020 ini dengan baterai berjenis Lithium Ion kapasitas 2.300 mAh. Kapasitas baterai tersebut mampu menghidupi ponsel ini selama 8 jam dan untuk kondisi standby bisa mencapai 240 jam pada jaringan 3G

Lenovo Vibe C ini memang terbilang masih starndart namun ponsel murah ini masih bisa diandalkan dibagian saat anda mengabadikan momen – momen menarik anda dengan kerabat ataupun keluarga, anda bisa memanfaatkan media kamera yang telah terpasang pada sisi depan dan belakang layar. Untuk kebutuhan selfie dan merekam video, telah di sediakan fasilitas kamera beresolusi 2 MP yang terpasang pada sisi bagian depan. Sementara pada bagian belakang layar, sudah ada kamera dengan lensa 5 Megapixel yang didukung fitur LED Flash, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection. Dengan adanya tambahan fitur unggulan tersebut, maka bidikan kamera Lenovo Vibe C bisa menghasilkan foto dengan kualitas tinggi. Selain itu, anda juga sudah dapat mengabadikan rekaman video dengan resolusi 720p@30fps. Memang jika dibandingkan dengan harga sekelasnya smarphone ini masih mempunyai tempat untuk para pecinta Lenovo.

Harga Lenovo Vibe C A2020 Terbaru April 2017

Berdasarkan yang kami kutip dari laman Tabloid Pulsa Minggu (16/04/2017), harga lenovo vibe c terbaru bulan April 2017 di Indonesia dibanderol Rp 1,200,000 dalam kondisi baru, sedangkan untuk harga second lenovo vibe c a2020 dijual dengan harga Rp 900,000.

Demikianlah info terbaru spesifikasi dan harga lenovo vibe c a2020 bulan April 2017 di Indonesia. Semoga bermanfaat bagi yang hendak mencari review lenovo a2020 dan referensi harga hp lenovo murah terbaru April 2017. BACA JUGA: Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru Bulan April 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]