HASIL DA4 TADI MALAM: Teguh Bandung Tersenggol di Grup 2 Top 6 Besar D’Academy 4 Result Show Indosiar 11 April 2017

Hasil DA4 Tadi Malam, Teguh Bndung Tersenggol di Grup 2 Top 6 Besar D'Academy 4 Result Show Indosiar Selasa 11 April 2017

HASIL DA4 TADI MALAM: Teguh Bandung Tersenggol di Grup 2 Top 6 Besar D’Academy 4 Result Show Indosiar 11 April 2017. Inilah update hasil D’Academy 4 result show untuk grup 2 di babak final top 6 besar, siapa yang tersenggol di grup 2 top 6 DA4 tadi malam antara Fildan Bau-Bau, Teguh Bandung dan Aulia Pontianak.

Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut Indonesia D’Academy musim 4 telah sampai pada babak 6 besar yang semakin seru dan persaingan yang ketat. Pada babak sebelumnya, yakni babak 8 besar telah menghasilkan dua peserta yang tersenggol pulang dan terhenti dari kompetisi D’Academy season 4 Indosiar, yakni Hafiz Batubara dan Raiga Ciamis.

Kemudian sisa 6 peserta yang akan bertarung menjukkan kebolehannya dalam dunia tarik suara dalam ajang Dangdut Academy musim 4 babak 6 besar yang dibagi menjadi 2 grup, dimana setiap grupnya terdiri tiga (3) finalis yang akan tampil.

Sama seperti babak sebelumnya, pada babak top 6 besar ini mereka juga akan tampil sebanyak dua kali, yakni pada malam pertama (babak show) untuk memperoleh poling sms sementara, kemudian dilanjutnkan pada malam kedua (babak result show) yang akan menentukan peserta yang harus tersenggol atau pulang dari panggung D’Academy 4 Indosiar.

Sedangkan sistem penilaiannya menggunakan sistem poling sms. Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Namun pada malam result show ada tambahan sesi Botton Three, yakni voting dari juri yang mendapatkan lampu merah terbanyak akan tersenggol.

Sebelumnya yang tampil adalah peserta grup 1 top 6 besar DA4 yang telah menghasilkan satu peserta yang tersenggol, yakni Firdaus asal Sumenep. Berdasarkan jadwal D’Academy 4 Indosiar, nanti malam, Selasa (11/04/2017) adalah penampilan untuk group 2 top 6 besar D’Academy 4 result show untuk mendapatkan perolehan sms akhir dan babak penentu siapa peserta yang terelimasi dan siapa yang lolos. Berikut adalah nama-nama peserta grup 2 top 6 besar DA4 yang akan akan tampil.

Peserta Grup 2 Top 6 Besar DA4 Result Show Selasa 11 April 2017

  1. Teguh Bandung
  2. Fildan Bau-Bau
  3. Aulia Pontianak

Hasil DA4 Tadi Malam Selasa 11 April 2017

Berikut adalah nama peserta yang yang tersenggol dari panggung megah dangdut academy seasen 4 Indosiar semalam melalui voting juri dan juga peserta yang memperoleh poling sms tertinggi pada D’Academy 4 result show grup 2 top 6 besar.

PESERTA YANG TERSENGGOL GRUP 2 TOP 6 BESAR DA4 TADI MALAM SELASA 11 APRIL 2017

Setelah semua peserta selesai tampil, kini adalah saatnya pembacaan satu nama peserta yang mendapatkan sms tertinggi yang otomatis lolos ke babak selanjutnya. Dimana pada konser tadi malam, Fildan peserta asal Bau-Bau sukses memperoleh poling sms tertinggi dengan torehan sms 37.44%, dengan begitu Filda telah dipastikan lanjut ke babak berikutnya.

Namun ada dua peserta yang masuk ke zona tidak aman akan dikembalikan kepada dewan juri untuk diberikan penjurian melalui poling lampu. Dari poling tersebut Aulia asal Pontianak mendapatkan 4 lampu hijau dan 1 merah. Sedangkan Teguh dari Bandung  mendapatkan 4 lampu Hijau dan 1 Lampu merah.

Karena hasil voting imbang, maka hasil dari kedua finalis dikembalikan ke poling sms dan Aulia mendapatkan 31.68 Persen dan Teguh 30.88 Persen. maka dari hasil tersebut Teguh Bandung menjadi Peserta yang tersenggol dari D’Academy 4 group 2 pada babak 6 besar.

Perlu diketahui, berikut adalah hasil perolehan sms akhir D’Academy 4 result show grub 2 babak final top 6 besar tadi malam, Selasa 11 April 2017.

HASIL POLING SMS AKHIR GRUP 2 TOP 6 DA4 TADI MALAM SELASA 11 APRIL 2017

PesertaSMS Akhir
Fildan37.44%
Aulia31.88%
Teguh30.88%

Demikianlah info terkini hasil D’Academy 4 result show, perolehan poling sms tertinggi grup 2 top 6 DA4 dan juga peserta yang tersenggol di grup 2 top 6 D’Academy 4 Indosiar tadi malam. Dimana Fildan Bau-Bau berhasi memperoleh poling sms tertinggi dengan torehan sms 37.44 persen dan Teguh Bandung harus rela menjadi peserta yang tersenggol Selasa 11 April 2017 babak 6 besar grup 2. Semoga bermanfaat. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]